logo


Borong Bunga di Taman Bunga Cihideung Yuks

Ayo sambangi Taman Bunga Cihideung !!!

18 November 2014 09:17 WIB

ISTIMEWA
ISTIMEWA

BANDUNG, JITUNEWS.COM-Berbagai persoalan yang datang, tentu membuat pikiran menjadi rumit. Oleh karena itu, demi merilekskan pikiran, ada baiknya Anda berkunjung ke suatu tempat untuk rekreasi. Dan salah satu area yang bisa dituju adalah kawasan agrowisata. Mengapa ? Hal ini dikarenakan sebuah area agrowisata menawarkan suasana alam plus udara sejuk yang menyegarkan otak. Nah, bila sedang berada di Bandung dan ingin menyegarkan pikiran, langsung saja datangi Taman Bunga Cihideung yang berlokasi di kecamatan Parompong, Lembang-Bandung. Tertarik ?

Untuk menuju ke sana, Anda bisa menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi, yang bisa ditempuh sekitar 4,7 km dari Jalan sersan Abjuri yang terletak dekat pertigaan terminal Ledeng menuju Lembang. 

Sesampainya di sana, mata Anda akan dipesonakan oleh hamparan warna-warni bunga, yang tertanam di sepanjang jalan, mulai dari tanaman hias hingga tanaman potong, yang diantaranya krisan, mawar, gladiol, dan aster, Bahkan, terdapat pula beragam jenis bibit buah–buahan, seperti mangga, jeruk, pepaya, dan sawo.


Vertical Garden, Tren Baru Penghijauan Di Lahan Sempit

Tak hanya bisa dilihat saja lho, Anda juga dapat berbagi informasi seputar berbagai jenis tanaman yang ada di area wisata ini. Para petani yang juga merupakan penduduk asli daerah ini, akan dengan ramah menjawab semua pertanyaan yang Anda lontarkan. Dijamin, Anda akan terpuaskan bila datang ke tempat ini.

Bukan hanya sebagai tempat berilbur, di Taman Bunga Cihideung ini Anda juga bisa membeli bunga atau tanaman hias yang diinginkan. Mungkin untuk sekedar menghias rumah ataupun memang Anda merupakan pecinta bunga. Hebatnya, bila Anda membeli bunga secara borongan, harga yang dipatok akan jauh lebih murah. Pasalnya, tanaman hias dan bunga yang ada di Taman Bunga Cihideung ini, selain dijual di lokasi juga sudah dijual di luar kota seperti Jakarta. Ayo sambangi Taman Bunga Cihideung !!!

 

 

 

 

 

7 Bunga Paling Populer

Halaman: 
Penulis : Christophorus Aji Saputro, Hasballah