logo


Curahkan Isi Hati, Bule Norwegia Ini Ciptakan Lagu Berjudul 'Nasi Padang'

Audun yang merupakan warga Norwegia ini sangat terkesan dengan cita rasa Nasi Padang, saat kunjungan wisatanya pada musim panas lalu selama beberapa minggu, di Indonesia

6 Oktober 2016 12:38 WIB

Audun Kvitland Rostad warga Norwegia yang menciptakan lagu berjudul "Nasi Padang".
Audun Kvitland Rostad warga Norwegia yang menciptakan lagu berjudul "Nasi Padang". Youtube

JAKARTA, JITUNEWS.COM- 'Bila kau adalah manusia, aku akan menikahimu, Nasi Padang, Nasi Padang, Nasi Padang, Nasi Padang, Nasi Padang'. Itulah sepenggal lirik lagu berjudul "Nasi Padang" yang diciptakan bule bernama Audun Kvitland Rostad.

Audun yang merupakan warga Norwegia ini sangat terkesan dengan cita rasa Nasi Padang, saat kunjungan wisatanya pada musim panas lalu selama beberapa minggu, di Indonesia.

Lagu itu pun diunggahnya di Youtube dengan nama Kvitland-Nasi Padang pada Selasa, 4 Oktober 2016. Dalam video berdurasi 3 menit 10 detik itu, Audun menjelaskan dalam bahasa Indonesia yang masih terbata-bata, tentang dirinya yang jatuh cinta pada Nasi Padang, sehingga membuat video itu.


Selain Bikin Seneng, Ternyata Tertawa itu Menyehatkan lho...

"Hi! Nama Saya Audun. Saya berasal dari Norwegia. Musim panas lalu saya jalan-jalan ke Indonesia selama beberapa minggu. Seketika itu saya jatuh cinta. Jadi, saya membuat lagu ini," ungkapnya dalam pengantar video itu.

Dalam lagu itu, Audun mencurahkan semua "isi hatinya" soal Nasi Padang.

Nikah Tak Perlu Nunggu Mapan, Gaji 3 Juta Cukup kok, Asal ....

Halaman: 
Penulis : Christophorus Aji Saputro