logo


Diterpa Isu Pengunduran Diri, Susi: Kata Siapa?

Isu itu makin berkembang setelah ada pernyataan dari Menko Maritim yang baru, Luhut Binsar Panjaitan, yang akan mengoperasikan kembali proyek reklamasi di teluk Jakarta

5 Oktober 2016 09:47 WIB

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. setkab.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tingginya tuntutan kerja serta besarnya gesekan di antara para menteri terkait dengan sejumlah program yang dinilai saling bertabrakan antar lembaga, menjadikan para menteri kabinet kerja terus diterpa isu reshuffle dan pengunduran diri.

Dan, salah satu menteri yang disebut-sebut bakal mengundurkan diri itu adalah Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Isu itu makin berkembang setelah ada pernyataan dari Menko Maritim yang baru, Luhut Binsar Panjaitan, yang akan mengoperasikan kembali proyek reklamasi di teluk Jakarta, yang sebelumnya dihentikan sementara oleh pemerintah di bawah kepemimpinan Menko Maritim yang lama, Rizal Ramli dan Menteri KKP Susi Pudjiastuti.


Agar Menteri Tak Galau, Jokowi Harus Tegas Soal Reshuffle

Terkait isu pengunduran dirinya tersebut, Susi mengaku tak mengetahuinya.

"Kata siapa, saya tidak tahu isu itu," tukas Susi di kantor KPK, Selasa (4/9) kemarin.

Sebelumnya, Politisi PDIP Darmadi Durianto mengungkapkan hal yang mengejutkan terkait isu perombakan kabinet kerja Jokowi-Jk jilid III.

Menurut anggota Komisi VI DPR RI itu, ke depan bakal ada salah satu menteri yang akan mengundurkan diri pada kabinet kerja Jokowi-JK. Pasalnya, langkah pengunduran diri tersebut lebih dikarenakan target Jokowi dan load kerja menteri yang terlalu tinggi.

Soal Isu Reshuffle, Luhut: Itu Hak Prerogatif Presiden, Kenapa Harus Kita Campuri

Halaman: 
Penulis : Siprianus Jewarut, Riana