logo


M Syamsul Hadi Pimpin HIPMI Solo Periode 2016-2019

Syamsul mengalahkan empat kandidat lainnya, yakni M. Rahardien Aswendar, Eko Prasetyo, Anestasia Briliyanti, dan Diaz Arjun.

25 September 2016 15:43 WIB

Muscab VII HIPMI Solo
Muscab VII HIPMI Solo Miftahul Abrori

SOLO, JITUNEWS.COM – M Syamsul Hadi ditetapkan sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Surakarta dalam Musyawarah Cabang (Muscab) VII di Hotel Aston Solo, Sabtu (24/9).

Syamsul terpilih setelah mengantongi 49 suara. Ia berhasil mengumpulkan 60 persen dari total pemilik hak pilih.

"Syamsul terpilih menjadi Ketua Umum HIPMI BPC Surakarta melalui voting yang diikuti oleh 81 anggota yang memiliki hak pilih," jelas Nurul Khawari Ketua Starring Committee (SC) Muscab saat dihubungi Jitunews.com.


Dapat Teguran dari Gibran, Sopir Bus Solo Trans Kena Sanksi

Syamsul mengalahkan empat kandidat lainnya, yakni M. Rahardien Aswendar, Eko Prasetyo, Anestasia Briliyanti, dan Diaz Arjun. Pengusaha kontraktor, properti dan laveransir ini resmi mengantikan ketua periode sebelumnya yang diemban Nugroho Arief Hermawan.

"Kandidat terpilih semoga mampu merealisasikan visi dan misi membawa HIPMI lebih berkembang ke depannya.Tak kalah pentingnya, mau mengakomodir ide-ide kandidat lain yang tidak terpilih," kata Nurul Khawari.

Visi dan misi M Syamsul Hadi di antaranya ingin membawa gerbong HIPMI sebagai organisasi pengusaha yang Mandiri, Sinergi dan Hebat (MSH). Ia bertekad menjadikan HIPMI Solo sebagai organisasi mandiri dengan mendirikan bisnis yang akan dikelola professional. Bisnis dikelola secara terpisah dari lembaga, namun keuntungannya dialokasikan untuk kegiatan HIPMI.

"Bisnis ini kami harapkan bisa menopang operasional HIPMI, sehingga tidak lagi kesulitan saat membuat program kegiatan," katanya, seperti dikutip dari solopos.com.

Gibran Larang Warga Mudik Sebelum 6 Mei

Halaman: 
Penulis : Miftahul Abrori, Syukron Fadillah
 
×
×