logo


Lorin Solo Hotel Punya Beragam Paket Pernikahan Menarik

Twinika juga menjelaskan, konsep pernikahan outdoor yang ditawarkan adalah Jolodini Package, Sky Lounge Package dan Joglo Package.

19 September 2016 20:30 WIB

Konsep pernikahan indoor yang ditawarkan Loren Solo Hotel.
Konsep pernikahan indoor yang ditawarkan Loren Solo Hotel. dok. Loren Solo Hotel

SOLO, JITUNEWS.COM – Pernikahan adalah momen spesial bagi setiap pasangan. Setiap orang menginginkan pesta pernikahan yang berkesan dan menarik. Lorin Solo Hotel menawarkan paket pernikahan dengan konsep menarik, indoor maupun outdoor dengan harga terjangkau.

"Dengan harga mulai Rp 10 juta, pasangan pengantin dapat merayakan momen pernikahan yang indah hanya di Lorin Solo Hotel," kata Twinika Sativa F. Selaku Public Relation Officer, di Solo (19/9).

Twinika juga menjelaskan, konsep pernikahan outdoor yang ditawarkan adalah Jolodini Package, Sky Lounge Package dan Joglo Package. Cukup dengan minimum pemesanan 50 tamu maka akan mendapatkan fasilitas venue, dekorasi, MC, entertainment, sound system serta menu makanan.


Rawan Bercerai, Ini 5 Pertanda Pernikahan yang Tidak Akan Awet

"Menu makanannya lengkap, mulai dari appetizer hingga dessert. Untuk pernikahan dengan konsep indoor, ada beberapa pilihan antara lain Arjuna Srikandi Package, Rama Sinta Package dan Kamajaya Kamaratih Package dengan minimum pemesanan 300 tamu," terangnya.

Khusus paket pernikahan indoor, kata dia, konsumen mendapatkan fasilitas tambahan, seperti mobil pengantin, free spa untuk kedua calon pengantin, dua malam menginap di kamar deluxe suite room, dan satu malam di kamar deluxe room, termasuk sarapan pagi untuk dua orang.
Untuk kapasitas tamu, Lorin Solo Hotel mampu menampung hingga 1.500 orang. Namun Twinika mengungkapkan, paket pernikahan yang tersedia pun dapat disesuaikan dengan budget konsumen.

"Lorin Solo Hotel siap mengakomodir segala kebutuhan pernikahan pasangan pengantin menjadi menarik dan berkesan," pungkasnya.

Terkenal Paling Setia, 5 Zodiak Ini Cocok Dijadikan Pasangan

Halaman: 
Penulis : Miftahul Abrori, Syukron Fadillah