logo


Pizza HUT Masih Digemari Penikmatnya

Pemberitaan yang menyebutkan bahwa Pizza Hut, Pizza Hut Delivery, dan Marugame Udon menggunakan bahan kedaluwarsa ternyata tidak membuat makanan Italia itu ditinggalkan begitu saja oleh penikmatnya.

6 September 2016 16:07 WIB

Ilustrasi Pizza HUT.
Ilustrasi Pizza HUT. google

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pemberitaan yang menyebutkan bahwa Pizza Hut, Pizza Hut Delivery, dan Marugame Udon menggunakan bahan kedaluwarsa ternyata tidak membuat makanan Italia itu ditinggalkan begitu saja oleh penikmatnya.

Salah satu pengunjung di Pizza Hut Gatot Soebroto, Hatifah (23), mengatakan, dirinya tidak mempedulikan pemberitaan tersebut dan dia juga mengaku tidak khawatir mengkonsumsi Pizza Hut sebelum ada pembuktian dari Badan Pengawas Obat dan Makanan yang menyebutkan bahwa produk-produk Pizza Hut mengandung bahan-bahan yang sudah kadaluwarsa.

"Selama belum ada kebenarannya, kita tetap konsumsi Pizza," ujarnya saat ditemui wartawan di lokasi Pizza HUT, Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (6/9).


Pers Indonesia Berduka. Selamat Jalan, Bang Leo Batubara!

Senada dengan Hatifah, Ina (40) yang bekerja di kawasan Gatot Subroto mengatakan, dia tidak sedikit pun khawatir dengan pemberitaan yang beredar. Menurutnya, selama belum ada kebenaran dari pihak BPOM dan Kementerian Kesehatan dia tetap menikmati Pizza.

"Saya nggak khawatir sih, selama itu belum benar. Jadi biasa-biasa aja, kan belum pasti," tuturnya.

Selain itu Ina mengatakan, dirinya rutin mengkonsumsi Pizza. Setiap bulan dia memakan Pizza baik langsung mendatangi Pizza HUT maupun menggunakan jasa delivery order.

"Saya sering ke sini, sebulan sekali pasti ke sini atau pake delivery order. Selama ini aman-aman aja," pungkasnya.

Bantu Korban Gempa, Tagana Asmat Terjun ke Palu

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Vicky Anggriawan