logo


Lezatnya “Nasi Bakar Kecombrang” Persembahan Pesona Alam Resort & Spa

Pesona Alam Resort & Spa mengembangkan menu baru yang dinamakan “Nasi Bakar Kecombrang” yang mengkombinasikan antara nasi berbumbu dengan rasa kecombrang yang khas dipanggang dalam balutan daun pisang menghasilkan aroma yang unik

2 September 2016 11:09 WIB

Nasi Bakar Kecombrang.
Nasi Bakar Kecombrang. dok. Pesona Alam Resort & Spa

BOGOR, JITUNEWS.COM - Indonesia diberkahi dengan begitu banyaknya rempah-rempah yang dihasilkan dari tanah Nusantara ini. Terinspirasi dari hal ini, Pesona Alam Resort & Spa mengembangkan menu baru yang dinamakan “Nasi Bakar Kecombrang” yang mengkombinasikan antara nasi berbumbu dengan rasa kecombrang yang khas dipanggang dalam balutan daun pisang menghasilkan aroma yang unik dan dijamin akan meningkatkan selera makan para tamu, lho!

“Menu spesial ini dapat menjadi pilihan bagi anda yang bosan dengan variasi nasi bakar yang itu-itu saja, tidak hanya untuk para wisatawan domestik saja, tetapi untuk para pelancong internasional juga. Masakan Indonesia menawarkan begitu banyak pilihan dari Sabang sampai Merauke, dan kita benar-benar tidak pernah kehabisan inspirasi untuk terus mengembangkan kuliner ini,” ujar Imam, Executive Chef Pesona Alam Resort & Spa, Jumat (2/9).


Tauge Goreng Mang Gebro Kuliner Mantab Khas Bogor

Menu yang menarik ini akan diluncurkan pada bulan September dengan hanya Rp.65,000nett/ porsinya. Anda dapat menikmati sajian lezat ini diwaktu makan siang ataupun makan malam sambil menghabiskan waktu berkumpul dengan anggota keluarga hanya di The Banyan Restaurant – Pesona Alam Resort & Spa.

Pesona Alam Resort & Spa, menyediakan akomodasi bertaraf international pertama di area Puncak, Jawa Barat yang menyajikan panorama alam luar biasa. Berada di tengah kawasan hutan pinus seluas 40 hektar, resort ini terletak 1.200 meter di atas permukaan laut. Lokasinya yang berdekatan dengan Taman Safari, menjadi daya tarik tersendiri.

Kuliner dari 10 Destinasi Unggulan Tanah Air Manjakan Ratusan Lidah Warga Perth

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan