logo


Arteria: Mana Ahok, Enggak Kelihatan Tuh di Kemang Kerjanya

Ahok dinilai tak berani merapikan kawasan Kemang-Jakarta Selatan

29 Agustus 2016 11:16 WIB

Anggota Komisi II DPR, Arteria Dahlan.
Anggota Komisi II DPR, Arteria Dahlan. dok. dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Anggota Komisi II DPR RI, Arteria Dahlan mengungkapkan bahwa Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak memiliki keberanian untuk merapikan kawasan Kemang sebagaimana yang ia lakukan di kawasan Kampung Pulo.

Hal itu disampaikan Arteria menyusul banjir yang menggenangi kawasan Kemang Sabtu kemarin, 27 Agustus 2016. "Mana Ahok, enggak kelihatan tuh di Kemang kerjanya. Apa enggak berani menata Kemang? Nanti pasti nih yang disalahin Walikota, Camat dan Lurahnya lagi. Ahok enggak pernah ngaku salah," tegas Arteria.

Tak hanya itu, Arteria juga menghimbau warga Kemang untuk menuntut bukti keberhasilan Ahok selama memimpin Jakarta. "Korban suruh tuntut dan gugat aja tuh si Ahok, sekalian tanyakan apa sih yang sudah dikerjakan Ahok terkait revitalisasi bantaran Sungai Krukut misalnya, dan sungai-sungai lain di sekitar Kemang," ujar Arteria.


Ahok Jadi Komut Pertamina, Surya Paloh: Belajar yang Baik

Menurut Arteria, kawasan Kemang merupakan salah satu kawasan di Jakarta yang sulit terendam banjir, kecuali kawasan tersebut diguyur hujan berhari-hari tanpa henti.

"Dari zaman dulu Kemang baru banjir kalau hujan besar dan terus menerus, ini zamannya Ahok baru hujan bentar aja banjirnya seperti ini," tukas Arteria heran.

Kemampuan Ahok Diragukan, PDIP: Fadli Zon Akan Melahirkan Puisi

Halaman: 
Penulis : Christophorus Aji Saputro