logo


Politikus Ini Minta Warga Kemang Gugat Ahok

"Mana Ahok, enggak kelihatan tuh di Kemang kerjanya. Apa enggak berani menata Kemang?"

29 Agustus 2016 11:07 WIB

Anggota Komisi II DPR, Arteria Dahlan.
Anggota Komisi II DPR, Arteria Dahlan. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Diberitakan sebelumnya, Sabtu kemarin, tanggal 27 Agustus 2016, kawasan elit Kemang-Jakarta Selatan terendam banjir. Menanggapi kejadian itu, Anggota Komisi II DPR RI, Arteria Dahlan, meminta warga Kemang untuk menuntut bukti keberhasilan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selama memimpin Jakarta.

"Korban suruh tuntut dan gugat aja tuh si Ahok, sekalian tanyakan apa sih yang sudah dikerjakan Ahok terkait revitalisasi bantaran Sungai Krukut misalnya, dan sungai-sungai lain di sekitar Kemang," ujar Arteria, Senin (29/8), di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

Hal itu disampaikan Arteria lantaran kawasan Kemang merupakan salah satu kawasan di Jakarta yang jarang terendam banjir, kecuali kawasan tersebut diguyur hujan berhari-hari tanpa henti.


Kementerian BUMN Tanggapi Ahok Soal Pejabat Titipan

"Dari zaman dulu Kemang baru banjir kalau hujan besar dan terus menerus, ini zamannya Ahok baru hujan bentar aja banjirnya seperti ini," ujar Arteria heran.

Tak hanya itu, Arteria juga menegaskan bahwa Ahok tidak memiliki keberanian untuk merapikan kawasan Kemang sebagaimana yang ia lakukan di kawasan Kampung Pulo.

"Anehnya di Bukit Duri dan Kampung Pulo teriakannya nyaring, tapi untuk Kemang tidak pernah ada keberanian Ahok untuk menata ulang kawasan tersebut yang tadinya kawasan hunian, sekarang faktanya, jadi kawasan yang tidak jelas penataan ruangnya," tegas Arteria.

"Mana Ahok, enggak kelihatan tuh di Kemang kerjanya. Apa enggak berani menata Kemang? Nanti pasti nih yang disalahin Wali Kota, Camat dan Lurahnya lagi. Ahok enggak pernah ngaku salah," imbuh Arteria lagi.

Andre Rosiade Minta Ahok Dicopot, PDIP: Tentang Organ Perusahaan, Dilarang Ikut Campur!

Halaman: 
Penulis : Christophorus Aji Saputro