logo


Kemang Kebanjiran, Ahok Dinilai Takabur

"Makanya jangan takabur, selalu bilang dirinya hebat dan berhasil"

29 Agustus 2016 10:25 WIB

Banjir yang melanda kawasan elit, Kemang-Jakarta Selatan, pada Sabtu, 27 Agustus 2016.
Banjir yang melanda kawasan elit, Kemang-Jakarta Selatan, pada Sabtu, 27 Agustus 2016. Twitter/TMCpoldametro

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Terkait dengan banjir yang melanda kawasan elit, Kemang-Jakarta Selatan, pada Sabtu, 27 Agustus 2016, mendapat tanggapan dari beberapa pihak. Salah satunya datang dari Anggota Komisi II DPR RI, Arteria Dahlan.

Arteria menilai kejadian itu merupakan kegagalan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam mengatasi masalah banjir.

Tak hanya itu, Arteria bahkan menegaskan selama ini Ahok kerap sesumbar dirinya mampu mengatasi segala permasalahan di Jakarta, termasuk masalah banjir.


Kementerian BUMN Tanggapi Ahok Soal Pejabat Titipan

"Makanya jangan takabur, selalu bilang dirinya hebat dan berhasil, tiga hari hujan sekarang tidak banjir, mana buktinya? Sekarang bukannya enggak terbukti, malah makin parah," ujar Arteria, Senin (29/8), di DPR, Senayan, Jakarta.

Padahal selama ini, sambung Arteria, kawasan Kemang merupakan salah satu kawasan di Jakarta yang susah terendam banjir, kecuali kawasan tersebut diguyur hujan berhari-hari tanpa henti.

"Dari zaman dulu Kemang baru banjir kalau hujan besar dan terus menerus, ini zamannya Ahok baru hujan bentar aja banjirnya seperti ini," ujar Arteria heran.

Arteria juga mengimbau kepada semua warga Kemang, yang merasa menjadi korban banjir untuk menuntut bukti keberhasilan Ahok selama memimpin DKI Jakarta.

"Korban suruh tuntut dan gugat aja tuh si Ahok, sekalian tanyakan apa sih yang sudah dikerjakan Ahok terkait revitalisasi bantaran Sungai Krukut misalnya, dan sungai-sungai lain di sekitar Kemang," tegas Arteria.

Andre Rosiade Minta Ahok Dicopot, PDIP: Tentang Organ Perusahaan, Dilarang Ikut Campur!

Halaman: 
Penulis : Christophorus Aji Saputro