logo


Prabowo Minta Kader Gerindra Menangkan PIlgub Banten

"Saya dan pak Desmon J Mahesa beserta ketua DPD Gerindra Banten untuk segera mematangkan koalisi', ucap Sufmi.

28 Agustus 2016 13:31 WIB

Prabowo Subianto.
Prabowo Subianto. Facebook Prabowo Subianto

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politisi Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengaku, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menginstruksikan kepada sejumlah kader pilihannya untuk memenangkan pilkada Banten mendatang. Hal itu diungkapkan Sufmi saat dirinya sowan ke kediaman Prabowo.

"Kemarin sore selaku wakil ketua umum dan anggota dewan pembina saya bertemu pak Prabowo untuk membicarakan soal pilgub Banten," ujarnya di Jakarta, Minggu (28/8).

Sufmi menambahkan ketua umum mempersilakan partainya untuk melakukan sinergi dengan partai politik lain dalam persiapan menghadapi pilkada Banten mendatang.


Demokrat: Mengapa 'Perang' di Antara Jokowi dan Prabowo Seakan Mau Diturunkan ke Ganjar dan Anies?

Dalam kesempatan tersebut, ketua umum telah menunjuk serta menugaskan dirinya dan kader-kader lainnya untuk segera melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lain seperti PDI Perjuangan dan PPP.

"Untuk itu pak Prabowo menugaskan saya dan pak Desmon J Mahesa beserta ketua DPD Gerindra Banten untuk segera mematangkan koalisi dan calon pada Pilgub Banten baik koalisi dengan PDI, dengan PPP atau pihak WH dan harus fix dalam minggu depan," tutupnya.

Izin Usaha Holywings Dicabut, Politisi Gerindra ke Anies: Jangan Sampai Ada Ancaman PHK

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Syukron Fadillah