logo


Patung Bugil Donald Trump Disaksikan Warga AS di 5 Kota

“Bagi saya, Trump tak ubahnya seperti monster-monster lain, jadi tentu ini menjadi keahlian saya untuk membuat sosok monster macam itu"

19 Agustus 2016 14:02 WIB

Seorang pengunjung mengambil foto patung bugil Donald Trump.
Seorang pengunjung mengambil foto patung bugil Donald Trump. abc7ny.com

WASHINGTON, JITUNEWS.COM- Warga Amerika Serikat (AS) di lima kota dapat menyaksikan patung bugil Donald Trump yang dipamerkan di areal publik, sejak kemarin, Kamis, 18 Agustus 2016.

Dikutip The Washington Post, proyek patung Trump yang diprakarsai sebuah kelompok yang menamai diri INDECLINE ini, diberi nama “The Emperor Has No B—s”.

Patung-patung itu ditempatkan di New York, San Francisco, Los Angeles, Cleveland, dan Seattle. Berdasarkan penjelasan jurubicara kelompok tersebut, inspirasi patung telanjang Trumps ini datang dari dongeng “The Emperor’s New Clothes”.


Tuntut Kesetaraan Gender, Puluhan Wanita AS Gelar Aksi Telanjang Dada

Artis yang membuat patung ini, sebelumnya dikenal sebagai perancang patung monster untuk rumah-rumah hantu. “Ketika kelompok itu menghubungi saya, mereka terkesan dengan karya monster-monster yang pernah saya buat," ungkap artis asal Cleveland itu.

Trump merupakan kandidat Presiden AS dari Partai Republik yang akan bertarung di ajang pemilihan umum akhir tahun ini, menghadapi kandidat Partai Demokrat Hillary Clinton.

“Bagi saya, Trump tak ubahnya seperti monster-monster lain, jadi tentu ini menjadi keahlian saya untuk membuat sosok monster macam itu," kata artis asal Cleveland itu lagi.

Rahasia Dewa Judi Dunia Terbongkar!

Halaman: 
Penulis : Christophorus Aji Saputro