logo


Permintaan Sjafrie Bertemu Warga PKS Jakarta Diizinkan

Sjafrie lantas meminta agar PKS bisa mengizinkannya untuk berinteraksi dengan seluruh warga PKS di Jakarta.

14 Agustus 2016 05:45 WIB

PKS menyambut positif kegiatan politik yang sedang dilakukan Sjafrie Sjamsoeddin
PKS menyambut positif kegiatan politik yang sedang dilakukan Sjafrie Sjamsoeddin istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kantor DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kedatangan bakal calon gubernur DKI Jakarta Sjafrie Sjamsoeddin. Bahkan, partai besutan Sohibul Iman itu pun memberikan respon positif terhadap aktivitas politik yang tengah dijalankan mantan Pangdam Jaya tersebut.

Sikap ramah PKS rupanya direspon positif oleh Sjafrie Sjamsoeddin. Penilaian itu diungkapkan Sjafrie sendiri seusai menggelar kunjungan balasan ke kantor DPW PKS DKI Jakarta di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (13/8).

"Hari ini saya diterima pengurus DPW PKS DKI Jakarta. Ada sejumlah agenda terkait kunjungan ini. Pertama, sebagai
kunjungan balasan silaturahmi yang dilakukan pihak PKS Jakarta ke saya pada Ramadan lalu," ucapnya kepada pekerja media.


Tidak Bisa Kerja Sama dengan Demokrat dan PKS, Politikus PDIP Beri Penjelasan

Demi melancarkan kegiatan politiknya, Sjafrie lantas meminta agar PKS bisa mengizinkannya untuk berinteraksi dengan seluruh warga PKS di Jakarta.

"Bukan hanya pengurus PKS, tetapi juga dengan warga PKS di Jakarta yang jumlahnya sangat banyak," ujar mantan Pangdam Jaya yang namanya masuk dalam bursa pemilihan Gubernur Jakarta itu.

Permohonannya itu, disampaikan Sjafrie, rupanya disambung lampu hijau PKS.

"Alhamdulillah, sinyal dari PKS positif. Saya diizinkan untuk menjalin interaksi dengan simpul-simpul warga PKS. Tentunya, bersama dengan pengurus. Tidak berjalan sendiri-sendiri," tuturnya.

Safari politik ke partai-partai politik telah beberapa kali dilakukan oleh Sjafrie. Nama Sjafrie juga diketahui terdaftar sebagai salah satu bakal cagub DKI dalam proses penjaringan yang dilakukan PDIP.

Cegah Polarisasi, PKS: Larang Penggunaan Buzzer untuk Konten Negatif!

Halaman: 
Penulis : Syukron Fadillah