logo


USANA Health Sciences Luncurkan Hepasil DTX™ di Indonesia

6 atlet Indonesia menggunakan produk dari USANA

12 Agustus 2016 14:32 WIB

Acara peluncuran produk suplemen terbaru yakni Hepasil DTX™ di Menara Jamsostek, South Tower Lantai 14, Jl. Gatot Subroto Kav.38, Jakarta.
Acara peluncuran produk suplemen terbaru yakni Hepasil DTX™ di Menara Jamsostek, South Tower Lantai 14, Jl. Gatot Subroto Kav.38, Jakarta. dok. USANA

JAKARTA, JITUNEWS.COM- USANA Health Science Indonesia telah resmi meluncurkan produk suplemen terbaru yakni Hepasil DTX™. Peluncuran itu diselenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 30 Juli 2016, di kantor pusat USANA Indonesia yang berlokasi di Menara Jamsostek, South Tower Lantai 14, Jl. Gatot Subroto Kav.38, Jakarta.

Acara tersebut dihadiri oleh puluhan distributor lokal dan disertai dengan serangkaian acara menarik, seperti penjelasan mengenai produk Hepasil yang dibawakan oleh para pembicara dari tim management USANA.


5 Hal Penting dalam Pembersihan Make Up Wajah

Produk Hepasil DTX™ memiliki formula yang mengandung perpaduan dari ekstrak milk-thistle dan variasi nutrisi untuk mempertahankan kesehatan yang optimal serta membantu proses alamiah pada tubuh. “Kami sangat senang dengan peluncuran produk Hepasil di Indonesia,” ujar Dennis Cheok, General Manager USANA Indonesia dalam kesempatan itu.

Dennis juga mengungkapkan bahwa market USANA tumbuh secara bertahap dan peluncuran Hepasil di Indonesia merupakan suatu penghargaan bagi pihaknya. "Kami tak sabar untuk segera meluncurkan produk-produk USANA lainnya untuk warga Indonesia di masa mendatang," ujarnya.

USANA sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan di seluruh dunia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1992 oleh Dr. Myron Wentz, seorang pakar mikrobiologi dan imunologi yang diakui secara internasional.

USANA memiliki tim ilmuwan yang sangat istimewa. Tim penelitian dan pengembangan kami terdiri atas ahli kimia, ahli biologi molekuler dan sel, ahli biokimia nutrisi, ahli farmasi serta pakar ilmu olahraga.

Mereka secara seksama menguji, mempelajari, dan meneliti serta mengembangkan produk baru berdasarkan penemuan ilmiah nutrisi terbaru. Karena itu, USANA hadir dengan produk suplemen berkualitas yang dipersembahkan untuk seluruh masyarakat di muka bumi.

"USANA yakin manfaat ilmu pengetahuan dan tentunya tenaga kerja yang dibutuhkan untuk menjaga perusahaan tetap berada di baris depan ilmu nutrisi," terang Dennis.

Selain itu, tambah Dennis, produk USANA yang bermutu tinggi juga telah diakui oleh 1.000 atlet kelas dunia. Dari 1.000 atlet itu, 6 di antaranya merupakan atlet dari Indonesia.

Mereka adalah Dedeh Erawati (atletik), Hendra Aprida Gunawan (bulutangkis), Markis Kido (bulutangkis), Santia Tri Kusuma (balap sepeda nasional), serta Rochmat Nugraha dan Kusmawati Yazid (balap sepeda nasional).

"Mereka percaya bahwa produk USANA mampu menjaga stamina mereka dalam beraktivitas," tukas Dennis.

Cara Alami Membuat Bibir Merona

Halaman: 
Penulis : Christophorus Aji Saputro