logo


Kecelakaan Maut! Ketua Ombudsman Jateng Tewas

Kecelakaan maut terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Brumbung, Kecamatan Mranggen, Demak

11 Agustus 2016 16:04 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. Istimewa

DEMAK, JITUNEWS.COM- Kamis, tanggal 11 Agustus 2016, terjadi kecelakaan maut di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Brumbung, Kecamatan Mranggen, Demak. Sebuah mobil Kijang Innova bernomor polisi H 8985 YW yang hendak menyeberang tertabrak Kereta Api Maharani jurusan Semarang-Surabaya.

Ketua Ombudsman RI perwakilan Jateng, Achmad Zaid, yang merupakan salah satu penumpang dalam mobil tersebut meninggal di lokasi. Sementara tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Dijelaskan Kasatlantas Polres Demak, AKP Yoppy Anggi Krisna, kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.15 WIB. Mobil hendak menyeberang dan tertabrak kereta api dari arah Semarang.


Respon Keluhan Alvin Lie Soal Kuota Internet, Kemendikbud: Anda Tercatat Mahasiswa S3

Kepala Ombudsman Jateng Tewas Tertabrak Kereta Api di Mranggen, Kamis (11/8/2016) siang sekitar pukul 12.45 WIB.

"Sopir diduga tidak tahu kalau ada kereta yang lewat. Saat menyeberang, mobil langsung dihantam kereta api. Penyebab kecelakaan saat ini masih kami dalami," jelas AKP Yoppy, Kamis (11/8).

Jenazah Achmad Zaid dan tiga penumpang yang mengalami luka-luka langsung dibawa ke Rumah Sakit Pelita Anugerah, Mranggen untuk mendapatkan perawatan.

Sebagai informasi, ketiga penumpang yang mengalami luka-luka adalah Anshori (45), Dewi Ayu Wulandari (24), dan Elyna Noor Dina Nazla (29). "Satu orang luka berat dan dua lainnya luka ringan," pungkas AKP Yoppy.

Jelaskan Kronologi Kecelakaan Hanafi Rais, Polisi Sebut Penabrak Kabur

Halaman: 
Penulis : Christophorus Aji Saputro