logo


Statusnya Diturunkan Jadi Cawagub, Ini Respons Sandiaga

Sandi menuturkan, keputusan Koalisi Kekeluargaan itu tak akan mempengaruhi sikapnya yang terus melakukan kunjungan ke sejumlah daerah di Jakarta

11 Agustus 2016 07:30 WIB

Sandiaga Uno.
Sandiaga Uno. JITUNEWS/Johdan A.A.P

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Koalisi Kekeluargaan sepakat 'menurunkan status' Sandiaga Uno, yang mulanya diposisikan sebagai calon Gubernur (cagub) menjadi calon Wakil Gubernur (cawagub). Pasalnya, kursi cagub nantinya akan diberikan kepada PDIP.

Terkait keputusan itu, Sandiaga pun angkat bicara.

"Semua itu saya serahkan kepada mitra koalisi parpol. Saya tidak masalah dipasangkan dengan siapa saja. Nyaman dan tidaknya tergantung dari kepemimpinan dan masalah di Jakarta," ungkap Sandi, sapaan akrabnya, kepada wartawan, Rabu (10/8).


Pengamat: Sandi Jangan Offside dengan Kerjanya, DPR Juga Tak Perlu Baperan

Lebih lanjut Sandi menuturkan, keputusan Koalisi Kekeluargaan itu tak akan mempengaruhi sikapnya yang terus melakukan kunjungan ke sejumlah daerah di Jakarta.

"Saya punya dua program unggulan apabila saya menjadi pemimpin DKI Jakarta, yakni lapangan pekerjaan dan harga sembako yang stabil. Teknologi tidak bisa dipisahkan. DKI Jakarta dan Pemerintah pusat harus mengkaji lagi dan membuat aturan yang tidak merugikan warga kecil," pungkas Sandi.

 

Sandiaga Uno Berkantor di Bali, Gubernur Bali: Perhatian Artinya

Halaman: 
Penulis : Riana
 
×
×