logo


Lewat 'Orang Kita', Dhani Dukung Rizal Ramli dan Sandiaga Uno

"Orang Kita" menolak reklamasi

5 Agustus 2016 15:43 WIB

Musisi Ahmad Dhani memberikan keterangan pers kepada awak media saat menggelar pertemuan politik di kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Jumat (4/3/2016).
Musisi Ahmad Dhani memberikan keterangan pers kepada awak media saat menggelar pertemuan politik di kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Jumat (4/3/2016). JITUNEWS/Latiko A.D

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Musisi jenius, Ahmad Dhani, yang juga pendiri "Orang Kita", mendeklarasikan dukungannya kepada Rizal Ramli dan Sandiaga Uno untuk maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

Acara pendeklarasian yang dilaksanakan di kediaman Ahmad Dhani, Pondok Indah, Jakarta Selatan ini, dihadiri Tokoh Tionghoa, Lius Sungkarisma, Ramdan Alamsyah, dan perwakilan dari masyarakat Aquarium, penjaringan Jakarta Utara.

"Orang Kita bersama perwakilan Masyarakat Aquarium yang masih menagih janji kampanye Presiden Joko Widodo mendukung Rizal Ramli yang dipecat saat berjuang bersama rakyat menolak reklamasi. Dia adalah satu tokoh yang berani. Sedangkan Sandiaga Uno juga membela rakyat dan tidak ada sangkut pautnya dengan pengembang," ujar Dhani, Jumat (5/8), di kediamannya, Jakarta Selatan.


Erick Foto Bareng Sandiaga, Netizen: Presiden dan Wakil Presiden

Menurut Dhani, "Orang Kita" mendukung semua calon gubernur yang menolak reklamasi dan meyakini pasangan Rizal Ramli dan Sandiaga Uno tidak akan menyakiti hati rakyat kecil jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. "Saya yakin pasangan ini tidak akan menyakiti hati rakyat," tutup Dhani tegas.

Tumpeng untuk Anies-Sandi Dikaitkan dengan 2024, Gerindra: Itu Bukan Sinyal

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Christophorus Aji Saputro