logo


Djarot Tak Keberatan Diduetkan dengan Sandiaga Uno

Saat ditanya soal kesiapan dirinya menjadi calon gubernur, Djarot lagi-lagi menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan partai

4 Agustus 2016 04:30 WIB

Djarot Saiful Hidayat.
Djarot Saiful Hidayat. Dok. beritajakarta.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketika ditanya tentang peluang dirinya diduetkan dengan Sandiaga Uno dalam Pilgub DKI 2017 mendatang, Ketua DPP PDIP sekaligus Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengaku tidak keberatan selama itu perintah partai. 

"Kan berkali-kali saya tegaskan bahwa kita ini kader partai, petugas partai yang harus siap ditugaskan di mana pun atas dasar keputusan partai. Karena saya terikat oleh AD/ART Partai," ungkap Djarot, di Balai Kota, Jakarta, Rabu (3/08/2016).

Namun, Djarot mengatakan sampai saat ini PDIP belum menentukan calon yang akan diusung. Katanya, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri, belum memberikan rekomendasi apa pun soal calon yang akan diusung.


Prabowo: Anies Baswedan Walaupun Tidak Resmi Jadi Kader Gerindra Tapi Hatinya....

"Kalau menurut saya, sepanjang pengetahuan saya, sebelum ada rekomendasi dari Ketua Umum, maka masih belum. Jadi kita belum tahu, masih dinamis," tutur Djarot.

Saat ditanya soal kesiapan dirinya menjadi calon gubernur, Djarot lagi-lagi menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan partai. 

"Kita tunggu mekanisme partai," pungkas Djarot seraya tersenyum.

Bicara Soal Utang, Prabowo: Pak Sandi Senyumnya Agak Ada Kecut-kecutnya

Halaman: 
Penulis : Riana