logo


Inilah Amrullah Amri yang Disebut Citata Telah Menipunya

Pria kelahiran Yogyakarta, 10 Maret 1988 yang lalu ini memegang posisi sebagai Direktur Utama PT Amirtha Mustika Sari (perikanan).

2 Agustus 2016 19:59 WIB

Amrullah Amri.
Amrullah Amri. dok. dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nama Amrullah Amri Tuasikal mulai dikenal publik sejak kisah cintanya dengan penyanyi Dangdut Cita Citata ramai diperbincangkan di dunia hiburan. 
 
Anggota DPR asal Maluku ini disebut oleh Cita Citata sebagai tukang selingkuh, sering pinjam duit dan numpang tenar.
 
Karena merasa ditipu, penyanyi dangdut yang bernama asli Cita Rahayu itu akhirnya berencana melaporkan anggota Komisi VIII DPR tersebut ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).
 
Diketahui Amrullah Amri Tuasikal merupakan anak pertama dari dari mantan Bupati Maluku Tenggara Ir. Abdullah Tuasikal dan Ibu Mirati Dewaningsih. Amri terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019 mewakili daerah Maluku dengan jumlah pemilih sebanyak 95.960 suara. 
 
Saat dilantik sebagai anggota DPR RI, Amrullah berusia 27 tahun dan merupakan salah satu politisi muda yang berhasil duduk di Senayan yang diusung oleh Partai Gerindra.
 
Saat ini Amrullah bertugas di Komisi VIII  yang menangani tentang agama, sosial dan pemberdayaan perempuan.
 
Pria kelahiran Yogyakarta, 10 Maret 1988 yang lalu ini memegang posisi sebagai Direktur Utama PT Amirtha Mustika Sari (perikanan). Ia juga tergabung dalam Diklatnas II HIPMI dan Lemhanas RI tahun 2011.

Gerindra: Kami Yakin Jokowi Tidak Akan Tetapkan Darurat Sipil untuk Hadapi Corona

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Syukron Fadillah