logo


Resepsi Pernikahan di Surabaya, Tamu Dapat Suvenir Apartemen

Selain apartemen suvenirnya juga berupa smartphone, tablet, iPhone, dan voucher menginap

22 Juli 2016 11:56 WIB

Sylvie Yuliati Lesmana dan Septian Suryawirawan.
Sylvie Yuliati Lesmana dan Septian Suryawirawan. Instagram/septiansuryawirawan

SURABAYA, JITUNEWS.COM- Pernikahan pasangan tajir Sylvie Yuliati Lesmana dengan Septian Suryawirawan cukup menyita perhatian publik. Jika biasanya tamu undangan mendapat suvenir (kenang-kenangan) berupa tas, gelas, gantungan kunci, atau cangkir, pada resepsi pengantin ini para tamu undangan mendapat suvenir berupa aneka barang mewah.

Dilansir mynewshub, Jumat (22/7), pasangan ini memberikan suvenir berupa apartemen dan barang-barang mewah seperti smartphone, tablet, iPhone, dan voucher menginap di hotel bintang lima di Surabaya, Jawa Timur.

Pesta pernikahan mewah ini digelar di Gedung Imperial Ballroom Pakuwon Golf and Family Club, Vila Bukit Regensi Pakuwon, Surabaya. Ada 520 orang tamu yang diundang, mulai dari keluarga sampai selebritis.


Penyanyi Andien Akan Lelang Sepatu Ahok

"Saya membeli sebuah apartemen di Jalan Mayjen Sungkono untuk dijadikan hadiah kepada tamu. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka," ungkap Tian, sapaan akrab Septian Suryawirawan.

Salah satu tamu yang mendapatkan hadiah apartemen itu adalah Poltak Sihombing, temannya dari Jakarta. Poltak tidak menyangka akan mendapatkan hadiah itu. Diungkapkan Poltak, hampir saja ia membatalkan untuk hadir di acara pernikahan Septian karena ketinggalan penerbangan Jakarta-Surabaya.

"Tapi nasib baik. Istri saya menyuruh saya untuk naik penerbangan berikutnya," kata Poltak.

Istri Aming Ternyata Wanita Tulen, Ini Buktinya

Halaman: 
Penulis : Christophorus Aji Saputro