logo


Ingin Tetap Fit Selama Puasa? Konsumsi Buah Ini Aja!

Jika Anda makan segenggam apel, maka dapat membersihkan darah kotor dari dalam tubuh lho!

4 Juli 2016 19:30 WIB

Lemon dan apel dipercaya mampu menjaga daya tahan tubuh selama berpuasa
Lemon dan apel dipercaya mampu menjaga daya tahan tubuh selama berpuasa google

JAKARTA, JITUNEWS.COM -  Menjaga daya tahan tubuh selama puasa sangat penting. Sebab jika daya tahan tubuh menurun, maka kita akan menjadi tak kuat berpuasa. Padahal, puasa Ramadan merupakan Ibadah wajib yang hanya datang setahun sekali. Tentu sayang kan jika kita melewatkannya?

Karenanya, untuk menjaga daya tahan tubuh Anda selama puasa, Anda disarankan untuk menyertakan buah-buahan ke dalam menu makan Anda selama Ramadan. 

Berikut adalah beberapa buah yang disarankan untuk dikonsumsi selama berpuasa untuk menjaga daya tahan tubuh, dikutip dari Boldsky:


Mau Perut Six Pack Hanya Dalam 5 Menit? Lihat Caranya di Sini!

Nanas. Buah nanas yang memiliki sifat anti-inflamasi dapat menyembuhkan peradangan dan alergi. Buah yang kaya vitamin C itu juga meningkatkan kualitas kesehatan kulit dan penglihatan mata.

Stroberi. Tahukah Anda, ternyata buah stroberi sangat baik untuk saraf Anda lho! Karenanya tak salah jika Anda memasukkan buah ini ke dalam list makanan sahur atau pun berbuka puasa.

Apel. Apel dapat membersihkan darah kotor dari dalam tubuh lho!

Lemon. Selama berpuasa Anda dianjurkan untuk mengonsumsi jus lemon karena dapat mengatasi asma, mencegah penyakit jantung dan flu biasa. 

Semoga informasinya bermanfaat ya!

Pengen Cepat Punya Anak? Konsumsi Buah Nanas Yuk!

Halaman: 
Penulis : Riana