logo


Kelompok Warga Ini Minta Megawati ‘Jemput Paksa’ Risma ke Jakarta, Kenapa?

Syahrul mengatakan, warga Jakarta menilai hanya Risma-lah yang dapat melawan Ahok.

4 Juli 2016 04:30 WIB

Ilustrasi, Tri Rismaharini dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Ilustrasi, Tri Rismaharini dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Koordinator Setia Kawan Laskar Risma (Selaris), Syarul, mengungkapkan, warga Kelurahan Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat, memastikan akan mendukung Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, untuk menggantikan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Karenanya, Selaris pun meminta Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri, merekomendasikan Risma untuk bertarung melawan Ahok, bahkan meminta Mega menjemput paksa’ Risma.

Aspirasi tersebut juga tampak pada sejumlah spanduk yang terpasang di Jalan Setia Kawan Ujung Gang Sawo RT 10/ RW 12 Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (2/7) lalu.


Politikus Demokrat ke Jokowi: Ahok Kayaknya Lebih Dibutuhkan Dulu di Pertamina

"Bu Mega…Pasti Mendengar Jeritan Rakyat. Rakyat Bersatu Robohkan Ahok yang Sombong," demikian salah satu kalimat pada spanduk tersebut.

Syahrul mengatakan, warga Jakarta menilai hanya Risma-lah yang dapat melawan Ahok. Menurutnya, seorang laskar akan bertarung sampai mati. Relawan ini, katanya, akan melakukan langkah-langkah semaksimal mungkin agar Risma maju di DKI Jakarta.

"Warga DKI tahu dia (Risma). Jadi yang kita ketahui dari Ahok ini. Dia memang membenahi Jakarta tapi tidak ada santun. Dia hanya mengandalkan marah, temperamen," beber Syahrul.

“Di wilayah kita ini, semua yang dijanjikan Jokowi akan dibangun rumah deret, ternyata dibatalkan semua (oleh Ahok). Tidak jelas!,” sambung Syahrul.

Ahok Ditolak Jadi Pemimpin Ibu Kota Baru, PKB: Jodoh Banget 212 dengan Ahok

Halaman: 
Penulis : Riana