logo


PKB Ajak Sandiaga Uno Blusukan ke Kampung-kampung

Jelang Pilkada DKI Jakarta gerakan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sangat gencar. Bersama Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga S Uno blusukan ke basis PKB di perkampungan Jakarta.

4 Juli 2016 01:00 WIB

Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga S Uno
Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga S Uno Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Jelang Pilkada DKI Jakarta 2017, gerakan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sangat gencar. Bersama bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno blusukan ke basis PKB di perkampungan Jakarta.

Ketua DPW PKB Jakarta, Hasbiallah Ilyas mengatakan, selama bulan Ramadan PKB mengadakan konsolidasi akbar dalam rangka menguatkan basis internal DPW PKB DKI Jakarta. Acara dilakukan dengan buka puasa bersama pengurus DPAC, DPRt dan juga seluruh tokoh masyarakat serta Kyai kampung di 10 kecamatan dimulai sejak 14 Juni hingga 3 Juli 2016.

"PKB berharap kepada seluruh mesin partai untuk dapat menggerakkan seluruh pengurus dan menjalankan fungsi organisasi. DPAC dan DPRt harus mampu memberikan contoh kepada masyarakat, karena bulan Ramadan mengajarkan kebersamaan dan kesetaraan. Dan kalau ini terus dilakukan maka PKB akan besar di Jakarta," ujar Hasbiallah kepada wartawan dalam acara Konsolidasi Ramadan (K-Bar) di Ponpes Alkenaniyah, Jakarta Timur, Minggu (03/07)


Rajin Blusukan dan Good Looking, Sandiaga Uno Berpotensi Jadi Lawan Berat Ahok

Dalam kesempatan yang sama, bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengatakan sangat beruntung dapat bersilaturahmi dengan warga PKB dan Nahdliyin karena ini akan mendapatkan keberkahan bagi warga Jakarta.

"Aspirasi warga NU merupakan momentum untuk kebangkitan Jakarta pada tahun 2017 mendatang," tutur Sandi.

Sandi pun berharap mendapatkan restu dari alim ulama dan kader PKB. Ia yakin akan dapat membenahi Jakarta ke depan agar lebih baik.

"Dengan doa para alim ulama dan warga PKB, keyakinan untuk membenahi Jakarta akan tercapai," tutupnya.

PKB Usung Sandiaga Uno, Ini Kata Ahmad Dhani

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan