logo


Treatement Terbaru di Dunia Kecantikan untuk Menghambat Penuaan

Salah satu treatment untuk mengencangkan kulit yang terbaru adalah dengan menggunakan alat venus freeze

22 Juni 2016 17:32 WIB

Ilustrasi penuaan.
Ilustrasi penuaan. byluminosity.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Banyak cara yang dilakukan wanita untuk mendapatkan kulit yang sehat, lembab dan terbebaskan dari penuaan. Selain menjaga asupan makan, olahraga dan tidur yang cukup, kebanyakan wanita juga suka melakukan berbagai treatment. Salah satu treatment untuk mengencangkan kulit yang terbaru adalah dengan menggunakan alat venus freeze.

Dikatakan oleh Owner Natural Holistic Centre, Dr. Sonya Go, alat terbaru yang diyakini mampu mengembalikan elastisitas kulit karena faktor usia seperti yang tampak di wajah (kerutan), leher, perut atau pinggul, tangan maupun paha, menghilangkan lemak tanpa pembedahan adalah dengan menggunakan venus freeze. Alat ini baru dalam dunia kecantikan.

"Venus freeze ini dapat menghilangkan lemak tanpa adanya pembedahan sehingga dapat meminimalkan rasa sakit bagi pasien yang ingin mencoba treatment terbaru ini," ujar Sonya kepada Jitunews di Kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).


Bikin Kulit Mulus Tanpa Keluar Banyak Biaya, Ini Caranya!

Nama venus freeze mengacu kepada "freeze-time" tanpa proses yang menyakitkan Thermal-Magnetic Rejuvenation adalah teknologi yang pertama kali memadukan Multi-Polar RF dan Pulsed Magnetic Fileds.

"Multi-Polar Rf adalah teknologi yang terbukti membakar lemak dan mengencangkan kulit tanpa operasi dan rasa sakit yang menggunakan gelombang frekuensi radio. Desainnya yang terbaru saat ini mampu menjangkau ke dalam jaringan tanpa rasa sakit dan memberikan kenyamanan untuk pasien juga membuat waktu perawatan menjadi lebih cepat," ucap Sonya.

Pulsed Magnetic Fileds, adalah suatu konsep dari perusahaan estetika pertama dan satu-satunya yang menerima penghargaan dari FDA dengan Venus konsepnya. Konsep dari mesin ini adalah dengan menggunakan tekhnologi magnet dimana telah digunakan dalam pengobatan selama beberapa dekade terbukti dapat memperbaiki dan meregenerasi kulit tanpa mencederai pasien.

Waduh, Ternyata Penggunaan Tisu Toilet Bisa Sebabkan Penyakit Ini Lho

Halaman: 
Penulis : Suciati, Agung Rahmadsyah