logo


PKB Usung Sandiaga Uno, Ini Kata Ahmad Dhani

Seperti diketahui sebelumnya, PKB mengisyaratkan akan mengusung Dhani maju dalam Pilgub DKI Jakarta pada 2017. Dhani pun menyambut baik tawaran tersebut.

22 Juni 2016 07:30 WIB

Musisi Ahmad Dhani.
Musisi Ahmad Dhani. JITUNEWS/Latiko A.D

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Musisi sekaligus bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Dhani, mengatakan bahwa ia tak akan sakit hati jika tidak diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017, selama yang akan maju untuk memimpin DKI Jakarta itu muslim.

"Enggak apa-apa selagi calon gubernurnya orang muslim, saya enggak masalah," kata Dhani, dikutip dari Okezone, Selasa (21/6).

Seperti diketahui sebelumnya, PKB mengisyaratkan akan mengusung Dhani untuk maju pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Dhani pun menyambut baik tawaran tersebut.


Fadli Zon ke Ahmad Dhani: Tetap Berani Menyuarakan Kebenaran Melawan Kezaliman

Namun, melalui akun Twitter-nya, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, justru mengisyaratkan partainya akan mengusung politikus Gerindra, Sandiaga Uno, yang dipasangkan dengan Wakil Ketua PP LKKNU, Luluk Nur Hamidah, untuk maju pada Pilgub DKI 2017.

"Berharap pasangan cagub @sandiuno dan @lulukhamidah bisa diterima semua kalangan," ujar Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin.

Soal pernyataan Cak Imin itu, Dhani mengaku tak mengetahuinya. Kalau pun diusulkan, Dhani tak keberatan apalagi merasa diberi harapan palsu, lantaran yang dicalonkan merupakan seorang muslim.

"Ya enggak lah, saya akan dukung siapa pun pemimpinnya yang penting dia muslim," tegas suami Mulan Jameela itu.

 

11 Bulan Dipenjara, Ahmad Dhani: Itu Biaya Sekolah Politik

Halaman: 
Penulis : Riana