logo


Banjir Dukungan Relawan, Djarot: Saya Harus Taat Pada Mekanisme Partai

Djarot berharap setiap dukungan yang diberikan pada dirinya bersumber dari niat yang baik dan tujuan yang baik

20 Juni 2016 01:00 WIB

Djarot Saiful Hidayat.
Djarot Saiful Hidayat. Jitunews/Johdan A.A.P

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, tak menampik bahwa hingga saat ini banyak dukungan dari para relawan yang menginginkan dirinya maju di Pilgub DKI Jakarta 2017. Namun, Djarot mengakui ia masih sangat taat pada mekanisme partai politik, yakni PDIP yang hingga saat ini terus mendukungnya dalam karir politik.

"Banyak dukungan dari para relawan untuk saya pada saat ini, tetapi saya akan tetap taat pada mekanisme partai politik yang saya ikuti pada saat ini," tutur Djarot saat membuka acara silaturahmi dengan yatim duafa, di Hotel Harris Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (19/6).

Mantan Wali Kota Blitar itu pun mengatakan bahwa dukungan dari para relawan sangat ia hargai. Djarot pun menegaskan dirinya tak akan mengecilkan dukungan para relawan yang dengan setia mendukungnya.


Soal Tanah Abang Poco-poco, Golkar: Dari Dulu Sampai Sekarang Ya Macet

"Saya sangat menghargai dukungan para relawan. Dukungan demi dukungan dari para relawan ini membuat saya lebih yakin lagi untuk terus berkarir di dunia politik. Kalau kita semua memiliki tujuan yang baik untuk membangun Jakarta yang lebih, maju, bersih dan bermartabat, mari kita bangun bersama-sama, dan itu yang sangat saya harapkan dari para relawan kita," ucap Djarot.

Djarot juga berharap setiap dukungan yang diberikan pada dirinya bersumber dari niat yang baik dan tujuan yang baik.

"Tujuan yang baik harus kita mulai dari cara yang baik," pungkas Djarot.

Gibran Didorong Maju Pilgub, Djarot: Biarkan Dia Fokus Terlebih Dulu di Solo

Halaman: 
Penulis : Siprianus Jewarut, Riana