logo


Sandiaga Uno: Selamat, Teman Ahok!

Sandiaga menilai, pencapaian satu juta KTP warga DKI itu merupakan masukan agar partai politik bisa betul-betul memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama warga DKI Jakarta.

20 Juni 2016 00:15 WIB

Wakil Gubernur DKI Jakarata terpilih Sandiaga Uno.
Wakil Gubernur DKI Jakarata terpilih Sandiaga Uno. JITUNEWS/Rezaldy

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kelompok relawan pendukung Tjahaja Purnama (Ahok) untuk maju di Pilkada DKI 2017 melalui jalur independen, Teman Ahok, merayakan pengumpulan 1 juta KTP pada hari Minggu (19/6), di markasnya, Komplek Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Terkait hal itu, bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pun menyampaikan apresiasinya.

"Selamat kepada Teman Ahok, sudah mencapai 1 juta KTP," ucap Sandiaga saat ditemui di saat menghadiri acara bertema 'Mengukur Peluang Penantang Ahok di Pilkada DKI 2017' di Hotel Cemara, Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Minggu (19/6).

Pengusaha sekaligus politikus Partai Gerindra ini menilai, pencapaian satu juta KTP warga DKI itu merupakan masukan agar partai politik bisa betul-betul memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama warga DKI Jakarta.


Soal Jadi Ketum Gerindra, Sandiaga: Saya Tak Mau Berandai-andai

"Saya apresiasi dan ini mestinya menjadi masukan partai politik bahwa ke depan parpol harus bisa menangkap aspirasi rakyat dan betul-betul menjadi suara mereka," kata putra Mien Uno itu.

Mengenai goyahnya Ahok yang akan maju melalui jalur independen karena ada beberapa parpol yang mendukungnya, Sandiaga tidak banyak komentar. Menurutnya, hal tersebut merupakan keputusan Ahok.

"Keputusan itu saya serahkan kepada Pak Basuki 100 persen. Dia pasti bijak," pungkas Sandiaga.

 

Survey Membuktikan, Elektabilitas Prabowo-Puan Tertinggi, Anies-Sandi Kuda Hitam

Halaman: 
Penulis : Riana
 
×
×