logo


Suharno Yakin Djarot Bakal Diusung PDI Perjuangan

Ketua Yayasan Suharno Adjeng Group, Mayjen TNI (Purn), Suharno meyakini bahwa prestasi yang dimiliki Djarot akan membuat PDI Perjuangan mengusungnya maju dalam pencalonan DKI I.

19 Juni 2016 20:59 WIB

Ketua Yayasan Suharno Adjeng Group, Mayjen TNI (Purn) Suharno memberikan keterangan usai acara silaturahmi bersama yatim dhuafa, di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (19/6).
Ketua Yayasan Suharno Adjeng Group, Mayjen TNI (Purn) Suharno memberikan keterangan usai acara silaturahmi bersama yatim dhuafa, di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (19/6). Jitunews/Siprianus Jewarut

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Yayasan Suharno Adjeng Group, Mayjen TNI (Purn), Suharno meyakini bahwa prestasi yang dimiliki Djarot akan membuat PDI Perjuangan mengusungnya maju dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta.

"Kami yakin dengan prestasi yang dimiliki Djarot pada saat ini, PDI Perjuangan akan mengangkatnya maju dalam bursa pencalonan gubernur untuk DKI," kata Mayjen TNI (Purn) Suharno dalam acara silaturahmi dengan yatim dan duafa yang diadakan Yayasan Suharno Adjeng Group, di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (19/6).

Suharno mengungkapkan, hal tersebut menjawab banyaknya pertanyaan dari masyarakat yang belum meyakini kehadiran Djarot dalam bursa pencalonan DKI I karena partai politik yang mengusungnya belum memberikan signal politik pencalonan Djarot.


Safari Ramadan, Djarot Jadi Tahu Permasalahan Warga DKI

Namun menurut Suharno, Djarot pada saat ini sudah sangat diinginkan oleh masyarakat Jakarta untuk menjadi gubernur Jakarta.

"Animo masyarakat yang menginginkan Djarot maju dalam bursa pencalonan gubernur sudah sangat tinggi, banyak masyarakat yang sudah menginginkan dirinya menjadi DKI I," ujarnya.

Ia berharap agar PDIP sebagai wadah politik dari Djarot segera menyambut animo masyarakat tersebut dan mengusung Djarot untuk DKI I.

"Kami yakin PDIP akan segera mengangkat Djarot sebagai calon dari PDIP untuk DKI I," katanya.

‘Djarot Tidak Kalah dengan Ahok, dan Lebih Manusiawi’

Halaman: 
Penulis : Siprianus Jewarut, Vicky Anggriawan