logo


Golkar Merapat ke Ahok, Ini Komentar Djarot

Menanggapi keputusan partai pendukung pemerintah saat ini, yakni partai Golkar yang saat ini resmi mendukung calon independen DKI I Ahok

19 Juni 2016 20:49 WIB

 Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat hadir dalam acara silaturahmi dengan yatim dhuafa, di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (19/6).\n\n
Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat hadir dalam acara silaturahmi dengan yatim dhuafa, di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (19/6). Jitunews/Siprianus Jewarut

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menanggapi keputusan partai pendukung pemerintah saat ini, yakni partai Golkar yang saat ini resmi mendukung calon independen Basuki Tjahaja Purnama. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengatakan bahwa dirinya bersama dengan PDI Perjuangan masih tetap melakukan komunikasi rutin dengan semua partai politik pendukung pemerintah.

"Meskipun sejumlah partai politik pendukung pemerintah pada saat ini sudah menyatakan dukungannya ke Ahok untuk maju ke DKI I, PDIP masih tetap melakukan komunikasi yang baik dengan mereka, itu kan hak partai dan bukan berarti berseberangan dengan pemerintah," kata Djarot Saiful Hidayat saat hadir dalam acara silaturahmi dengan yatim dhuafa, di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (19/6).

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa dengan ditentukannya arah politik dari sejumlah partai politik pemerintah, menunjukkan bahwa demokrasi di Indonesia berjalan sangat baik.


Menkominfo Sediakan 2 Juta Hosting Gratis untuk UMKM

"Itu menunjukkan bahwa demokrasi kita berjalan sangat baik, bukan karena mereka berada di pemerintah lantas mereka harus dukung calon dari PDIP, tetapi yang dikedepankan adalah pada soal demokrasi," imbuhnya.

Ia juga menegaskan bahwa PDIP pada saat ini sangat menghargai pilihan dari setiap partai politik, baik Golkar, Gerindra maupun Hanura.

Untuk diketahui, acara silaturahmi dengan yatim dhuafa, di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta, diselenggarakan oleh Yayasan Suharno Adjeng Group. Turut hadir dalam acara tersebut yakni, Ketua Yayasan Suharno Adjeng Group, Mayjen (Purn) Suharno.

Masyarakat Lebih Senang Daging Segar Ketimbang Daging Beku yang Dijual di Operasi Pasar

Halaman: 
Penulis : Siprianus Jewarut, Vicky Anggriawan