logo


Mayjen TNI (Purn) Suharno Sebut Sosok Djarot Mampu Persatukan Warga DKI

Ketua Yayasan Suharno Adjeng Group, Mayjen TNI (Purn) Suharno mengatakan bahwa dengan latar belakang yang berbeda yang menjadikan kita satu suara untuk DKI I.

19 Juni 2016 20:19 WIB

Ketua Umum Partai Republik, Mayjen TNI (Purn) Suharno.
Ketua Umum Partai Republik, Mayjen TNI (Purn) Suharno. dok. Jitunews

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Yayasan Suharno Adjeng Group, Mayjen TNI (Purn) Suharno mengatakan bahwa Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat adalah sosok yang mampu mempersatukan warga DKI Jakarta. Pasalnya, Djarot benar-benar dicintai oleh masyarakat Ibu Kota.

"Kita ada di Jakarta dengan latar belakang yang berbeda, tetapi kita akan tetap satu suara untuk DKI satu," demikian kata Suharno dalam sambutanya membuka acara silaturahmi bersama yatim dhuafa, di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (19/6).

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa dukungan untuk Djarot for DKI I bukan karena ada kepentingan, tetapi lebih dikarenakan kehadiran Djarot yang sungguh mencintai masyarakat Jakarta.


Mayjen TNI (Purn) Suharno: Pengalaman Teruji, Djarot Laik Jadi Gubernur DKI

"Hidup Djarot, Hidup Djarot," begitu pekik semangat buat Djarot for DKI I.

Suharno mengungkapkan bahwa harapannya untuk Djarot for DKI I lebih dikarenakan pribadinya yang bersih dan mencintai rakyat.

Ia berharap, dengan latar belakang kita yang berbeda, menjadikan warga Ibu Kota memiliki satu suara untuk mendukung Djarot menjadi Gubernur DKI.

"Hidup Djarot," imbuhnya.

Gibran Didorong Maju Pilgub, Djarot: Biarkan Dia Fokus Terlebih Dulu di Solo

Halaman: 
Penulis : Siprianus Jewarut, Vicky Anggriawan