logo


2019, Prabowo Bakal Nyapres Lagi

Pencalonan ini dilakukan agar bangsa Indonesia menjadi lebih baik, lebih hebat, dan lebih sejahtera

14 Juni 2016 08:32 WIB

Prabowo Subianto.
Prabowo Subianto. Istimewa

BANDAR LAMPUNG, JITUNEWS.COM - Sekretaris Jenderal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Muzani, mengatakan bahwa Ketua Umum partainya, Prabowo Subianto, siap mencalonkan diri lagi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

"Saat ini kami secara tegas mendukung kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, tapi untuk 2019 kami siap untuk bersaing kembali," kata Muzani, saat safari Ramadan di Bandar Lampung, Senin (13/6) malam.

Dikatakan Muzani, Gerindra yakin adanya kekuatan yang bisa membuat partai memenangkan Pilpres mendatang. 


Prabowo Diminta Pulangkan Habib Rizieq, Lieus: Apalagi Sudah Makan Nasi Goreng

"Pencalonan ini dilakukan agar bangsa Indonesia menjadi lebih baik, lebih hebat, dan lebih sejahtera, maka Prabowo harus menjadi orang nomor satu di Indonesia ini," ungkap Muzani.

Saat ditanya apakah safari Ramadan di Lampung ini menjadi salah satu langkah untuk pencalonan itu, ia menegaskan pada bulan Ramadan semua berlomba berbuat kebaikan termasuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

"Ya, bisa saja dianggap demikian, karena memang pencalonan ini harus dimulai sejak dini, sehingga semua upaya akan memberikan hasil yang lebih maksimal," ujar Muzani.

Muzani berharap, masyarakat dapat memberikan dukungan dan selalu menjaga kader-kader Gerindra yang dipercaya menjadi anggota legislatif di DPRD setempat.

Prabowo Siap Jadi Mediator FPI dan Pemerintah, Ngabalin: Tak Usah

Halaman: 
Penulis : Riana