logo


Penyanyi Andien Akan Lelang Sepatu Ahok

Andien mengungkapkan, dia sengaja meminta Ahok untuk ikut andil dalam kampanye Ber-shoe-kur

11 Juni 2016 11:30 WIB

Bersama sang suami, Irfan Wahyudi alias Ippe, Andien yang pernah menderita sakit kanker payudara akan menggelar ‘Kampanye Ber-shoe-kur’ sebagai upaya untuk menggalang dana bagi penderita kanker dari sepatu-sepatu hasil donasi selebriti Indonesia.
Bersama sang suami, Irfan Wahyudi alias Ippe, Andien yang pernah menderita sakit kanker payudara akan menggelar ‘Kampanye Ber-shoe-kur’ sebagai upaya untuk menggalang dana bagi penderita kanker dari sepatu-sepatu hasil donasi selebriti Indonesia.

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Penyanyi jazz Andien akan menggelar ‘Kampanye Ber-shoe-kur’ sebagai upaya untuk menggalang dana bagi penderita kanker dari sepatu-sepatu hasil donasi selebriti Indonesia.

Bersama sang suami, Irfan Wahyudi alias Ippe, Andien yang pernah menderita sakit kanker payudara di usianya yang masih belia nantinya akan melelang sepatu yang telah terkumpul dengan cara online via media sosial dan juga offline.

Menariknya, Andien dikabarkan akan menjual sepatu milik Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Dikatakan Andien, bukan tanpa sebab sepatu orang nomor satu di DKI ini dilelang.


Hanya Tiduran Dapat Gaji Ratusan Juta, Mau?

Andien mengungkapkan, dia sengaja meminta Ahok untuk ikut andil dalam kampanye Ber-shoe-kur.

"Idenya dari aku sih," kata Andien yang ditemui di Restoran Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut Andien mengatakan, bukan hanya sepatu milik Ahok yang bakal dilelang dalam kampanye ini. Beberapa sepatu lain milik selebriti papan atas Syahrini dan Krisdayanti (KD) juga ada.

Sepatu-sepatu milik pesohor negeri itu rencananya akan dijual pada Minggu (26/6) mendatang.

"Yang jelas, tujuannya untuk meningkatkan nominal donasinya, inikan sepatunya dijual online di Instagram. Tapi nanti ada offline activities-nya di mana nanti aku akan isi acara. Nanti akan ada lelang sepatu. Jadi yang udah pasti dilelang ada sepatu Syahrini dan Ahok. Doakan saja semoga bisa terkumpul dari target yang kami harapkan," papar Andien.

Lewat kampanye Ber-shoe-kur ini, Andien memang ingin melakukan sesuatu yang beda agar orang bisa tergerak hatinya menolong sesama.

Nantinya, seluruh dana yang terkumpul dari lelang sepatu milik para seleb ini, akan disumbangkan ke empat rumah singgah kanker yang pernah didatanginya.

Keempat rumah singgah kanker itu meliputi Yayasan Anyo, Yayasan Onkologi Anak Indonesia, CISC, dan Rumah Harapan.

"Intinya kami pengin bikin sebuah kampanye. Biasanya orang tergerak, iba karena melihat sebuah foto. Tapi kali ini aku agak kepengin bikin beda. Bagaimana menggerakkan orang fund raising tanpa aku harus mengumbar cerita sedih, kesedihan atau apapu yang pedih-pedih. Aku enggak menampilkan itu. Ini dengan cara yang lebih smooth dan soft," pungkas Andien.

 

 

 

Mau Investasi Jangka Panjang? Ini 5 Jenis Pilihan Terbaik Sepanjang Masa

Halaman: 
Penulis : Riana