logo


Tak Terima Rambut Anaknya Dipotong, Orang Tua Murid Ini Gantian Cukur Bu Guru

Nahas benar nasib yang diterima seorang guru honorer ini. Jamilah (39) namanya, rambutnya dicukur oleh 2 lelaki yang belakangan diketahui merupakan orang tua dari murid di sekolahnya.

2 Juni 2016 09:48 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. Shutterstock

KALBAR, JITUNEWS.COM - Naas benar nasib seorang guru honorer ini. Jamilah (39) namanya, rambutnya dicukur oleh 2 lelaki yang belakangan diketahui merupakan orang tua salah seorang murid di sekolahnya.

Kejadian bermula ketika Jamilah yang merupakan guru di SDN 20 Sungai Radak ini didatangi oleh 2 orang tua murid yang bernama Eko Sutarko dan Suparno di rumahnya.

Tiba-tiba saat bertemu dengan Jamilah, Suparno langsung mengangkat rambut Jamilah dan kemudian Eko Sutarko langsung memotong rambut Jamilah dengan gunting yang telah disiapkan.


Kemenag Imbau PTKI Kurangi Mahasiswa Tarbiyah

Ternyata kelakuan dua orang tua murid tersebut dipicu oleh rasa tidak terima karena Jamilah telah memotong rambut anaknya.

"Dua orang tua murid itu mencukur rambut Jamilah karena sakit hati," ujar Kapolres Mempawah, AKBP Dedi Agustono, kepada wartawan, Kamis (2/6).

Mendapat perlakuan seperti itu, Jamilah kemudian melaporkan ke aparat Kepolisian. Kedua orang tua murid yang melakukan perbuatan tidak menyenangkan tersebut kini diperiksa oleh Polsek Terantang.

 

Siswa Tusuk Gurunya Gara-gara Cinta, Anggota DPR: Menyedihkan

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan