logo


Klinik Khusus di RS Anna untuk Memaksimalkan Para ibu Memberikan ASI Eksklusif

RS Anna pun siap menyongsong Generasi Emas Indonesia di tahun 2045.

30 Mei 2016 20:15 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. istimewa

BEKASI, JITUNEWS.COM - Dengan tujuan meningkatkan pelayanan untuk masyarakat Bekasi pada khususnya, RS Anna, Sabtu (28/5) kemarin membuka paviliun Kartini yang berjumlah empat lantai guna menambah kapasitas poli di lantai 1 dan rawat inap di lantai 3.

Penambahan lain juga pada perawatan intensif yaitu ICU, NICU, PICU dan ICCU yang berada di lantai 2, bersama dengan kamar operasi yang berjumlah 4 ruangan.

Di lantai 4 dikhususkan untuk kllinik Infertilitas dan bayi tabung SMART IVF bersama dengan klinik eksekutif lainnya. Penambahan layanan juga meliputi kapasitas tempat tidur, ruangan, dan poli yang disertai dengan penambahan alat-alat medis berteknologi terkini lengkap dengan sumber daya manusia yang berkualitas.


"La Galigo: The Chaos Within" Dapat Apresiasi dari Atase Pendidikan RI di Singapura

Penambhan itulah yang nantinya bakal mencapai visi RS Anna menjadi rumah sakit dengan pelayanan terbaik di Bekasi tahun 2019 dapat terwujud. RS Anna pun siap menyongsong Generasi Emas Indonesia di tahun 2045.

Dikatakan oleh Direktur RS. Anna, drg. Rima Febrianti, MARS, CPHR, RS Anna telah berdiri selama 12 tahun dan sangat peduli terhadap pelayanan ibu dan anak sebagaimana pada awal mulanya berbasis RSIA tahun 2004.

"Kualitas pelayanan ibu yang akan kami tingkatkan adalah dengan pendirian klinik infertilitas dan bayi tabung yang telah dipersiapkan sejak awal Oktober 2015 lalu. Selain ibu, anak juga mendapat perhatian khusus oleh kami, sehingga di awal Februari 2016 kami membuka klinik Eduneuro, suatu klinik terintegrasi antara spesialisasi syaraf dan spesialisasi lainnya dengan tujuan memantau tumbuh kembang anak agar dapat dan mampu bersekolah,"papar drg. Rima kepada Jitunews di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (28/5).

Pada tahun 2016 ini juga, RS Anna akan membuka klinik Laktasi dengan tujuan bayi-bayi yang lahir dapat diberikan ASI oleh ibunya semaksimal mungkin, karena ASI merupakan makanan terbaik untuk bayi di awal kehidupannya.

"Tahun ini RS Anna juga akan membuka klinik Laktasi yang bertujuan untuk bayi yang baru lahir bisa diberikan ASI oleh ibunya semaksimal mungkin, karena yang kita ketahui ASI sangat penting dan merupakan makanan yang terbaik untuk awal kehidupan bayi," pungkas drg. Rima.

Happy Wonderland, Acara Seru untuk Ortu dan Anak Persembahan Nestle Lactogrow

Halaman: 
Penulis : Suciati, Syukron Fadillah