logo


Posting Foto Sedang Sholat, Aktor Fast & Furious Ini Masuk Islam?

17 Mei 2016 12:13 WIB

Tyrese Gibson
Tyrese Gibson Instagram/tyrese

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tyrese Gibson, aktor yang bermain dalam film Fast & Furious, sudah sejak pertangahan tahun lalu disebut-sebut masuk Islam. Namun, Gibson pun membantahnya.

Namun minggu lalu, Gibson mengunggah foto tengah melakukan sholat di Grand Mosque, Qatar. Foto itu pun diunggahnya ke akun Facebook dan Instagramnya.

Dalam foto itu, Gibson terlihat mengenakan Kandura putih (pakaian tradisional di negara-negara Tluk) serta berpeci putih. Di atas permadani masjid itu, Gibson bersujud.


Narita, Pengusaha Sambal Cap Ibu dengan Omset Selangit

"Kunjungan pertamaku ke masjid jantungku berdegup sangat kencang dan aku merasa tergetar saat berjalan ke dalam," tulis Gibson dalam akun instagramnya, @tyrese.

"Aku dalam pelajaran pertama bagaimana cara sholat yang benar dan aku benar-benar merasa diberkahi. Berseru kepada orang-orang yang beriman di seluruh dunia. Insya Allah visiku untuk Timur Tengah," ujar Gibson.

Tak hanya foto sedang sholat, Gibson juga mengunggah video bermain dengan kucing di dalam masjid.

Yang jelas, foto dan video yang diunggah Gibson itu mengundang banyak komentar dari para pengikutnya. Foto tersebut pun disukai lebih dari 25 ribu netter, dan 1.774 komentar.

Sebagian besar dari mereka bertanya, apakah Gibson sudah masuk Islam atau belum.

Hanya Tiduran Dapat Gaji Ratusan Juta, Mau?

Halaman: 
Penulis : Riana
 
×
×