logo


Raditya Dika Patah Hati Karena Kucing Kesayangan Mati

Dalam sebuah vlog (video blog) yang diunggahnya, Radit sempat memperlihatkan proses penguburan Ping

17 Mei 2016 11:15 WIB

Raditya Dika dan kucing kesayangannya.
Raditya Dika dan kucing kesayangannya. Instagram/raditya_dika

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Komedian Raditya Dika sedang bersedih. Sepulangnya dari Amerika Serikat, ia mendapat informasi kucing sphynk kesayangannya, Ping telah terbujur kaku di sudut rumah.

Dikutip dari Liputan6.com, dalam sebuah vlog (video blog) yang diunggahnya pada beberapa hari lalu, pria yang akrab disapa Radit ini mencurahkan rasa kehilangannya. Ia juga mengenang pertemuan pertamanya dengan Ping pada empat tahun lalu.

"Gua kalau beli kucing dari breeder atau peternak tuh gua nggak pernah milih kucingnya. Jadi gua selalu minta dipilih sama kucingnya," kenang Radit.


Tingkatkan Produksi Daging Sapi, Kementan Kembangkan Sapi Belgian Blue

"Dia (Ping) naik ke kursi tempat gua duduk, mainin tangan gua gitu. Terus gua bilang, 'ini kucing kayaknya milih gua sebagai majikan' karena kalau prinsip gua, kita enggak pernah milih kucing tapi kucing yang milih kita," ujar Radit sembari tersedu-sedu.

Sebelum menutup ceritanya, Radit sempat memperlihatkan proses penguburan Ping. Di video itu, bintang Koala Kumal ini tampak tak kuasa menahan rasa sedihnya. Ia terduduk merenung menatap Ping yang sedang dikubur di halaman rumahnya.

"Pas gue ngeliat mayat dia, gue dalam hati tuh kayak, 'bangun dong Ping, bilang ini cuma bercanda'. Gimana ya, gue dah empat tahun sama si Ping ini. Dan rasanya tuh patah hati banget," pungkas Radit sembari menahan tangis.

Kabupaten Lingga Siapkan 100 Hektar Kebun Hijauan Pakan Indigofera

Halaman: 
Penulis : Riana