logo


Seorang Kepala Madrasah Aliyah di Yogya Cabuli Siswinya Hingga Hamil

korban sebelumnya juga sempat menceritakan soal kehamilannya kepada pelaku. Mendengar cerita dari korban, pelaku pun panik dan meminta korban untuk menggugurkan kandungannya.

17 Mei 2016 05:45 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. google

YOGYAKARTA, JITUNEWS.COM - Ismail (47), seorang kepala madrasah aliyah di Bantul ditangkap oleh polisi lantaran diduga melakukan pencabulan terhadap salah satu anak didikinya yang berinsial S (16) hingga hamil. Bahkan Ismail sempat memberikan obat-obatan kepada korban untuk menggugurkan kandungannya.

"Pelaku memberi tiga jenis pil. Korban sempat satu kali meminumnya," ujar Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polda DIY, Kompol M Retnowati seperti dikutip dari Kompas, Senin (16/6).

Retno mengatakan, korban sebelumnya juga sempat menceritakan soal kehamilannya kepada pelaku. Mendengar cerita dari korban, pelaku pun panik dan meminta korban untuk menggugurkan kandungannya.


Gubernur Bengkulu Lakukan Tabur Bunga di Lokasi Pemerkosaan Yuyun

Saat ini, polisi sudah mengirimkan sampel obat-obatan yang diminum oleh korban ke BPOM untuk diteliti.

"Kita ingin mengetahui jenis dan zatnya, jika diketahui obat terlarang bisa dikenakan pidana,"
katanya.

Perilaku bejat Ismail ini ternyata bukan hanya dilakukan sekali, Ismail melakukan tindakan tak senonoh itu sejak awal 2016 lalu hingga kini S hamil dua bulan.

Marak Pemerkosaan, RUU Kekerasan Seksual Harus Jadi Prioritas

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan