logo


Polisi Tangkap Pelaku Pemerkosaan dan Pembunuhan Terhadap Balita 2,5 Tahun

Kepolisan dari Polsek Cibungbulan menangkap Budiansyah (26), pelaku pemerkosaan dan pembunuhan terhadap seorang balita perempuan berusia 2,5 tahun.

11 Mei 2016 11:40 WIB

Ilustrasi penangkapan.
Ilustrasi penangkapan. Shutterstock

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kepolisan dari Polsek Cibungbulan menangkap Budiansyah (26), pelaku pemerkosaan dan pembunuhan terhadap seorang balita perempuan berusia 2,5 tahun.

"Jasad korban kemudian disimpan di dalam lemari pakaian di kamarnya, baru setelah itu jasad korban dibuang ke belakang rumah orang tua korban," ujar Kapolsek Cibungbulang, Kompol Roni Mardiatun, Rabu (11/5).

Kompol Roni mengatakan, awalnya pencarian terhadap pelaku sangat sulit dilakukan. Tidak ada saksi mata dan bukti yang dimiliki oleh kepolisian dalam menentukan tersangka.


Amankan Wanita Bawa Anjing ke Masjid, Polisi: Keterangannya Berubah-ubah

Petunjuk hanya didapatkan polisi dari hasil penciuman anjing pelacak yang terus mengarah ke rumah pelaku.

"Awalnya kita sempat kesulitan karena pelaku selalu berkelit, selain itu tidak ada saksi yang melihat perbuatannya. Tapi setelah diperiksa lebih dalam, pelaku akhirnya mengakui perbuatannya," terangnya.

Untuk diketahui, Budiansyah merupakan seorang buruh di pabrik pembuatan batako di Cibungbulang. Ia tinggal bertetanggaan dengan orang tua korban. Budi juga diketahui sudah sering bermain dengan korban serta anak-anak lainya saat waktu senggang.

Dihukum Kebiri Kimia, Predator Anak di Mojokerto Segera Dieksekusi

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan