logo


Polisi Lakukan Penyelidikan Kasus Gadis Diperkosa Belasan Pria di Gorontalo

Gelar perkara sudah dilaksanakan dan saat ini masih dalam taraf pembuktian kebenaran laporan

9 Mei 2016 15:59 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. google

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Polisi masih menyelidiki kasus dugaan pemerkosaan yang dialami seorang gadis berinisial F (19 tahun) di Manado, Sulawesi Utara, dan Gorontalo.

"Masih dalam penyelidikan," kata Kepala Divisi Humas Kepolisian Indonesia, Brigadir Jenderal Polisi Boy Rafli Amar, di Jakarta, Senin (9/5).

Kepolisian setempat, sambung Boy, telah melaksanakan gelar perkara atas kasus itu. "Jadi gelar perkara sudah dilaksanakan. Saat ini masih dalam taraf pembuktian kebenaran laporan," ujar Boy.

Bahkan, untuk mengungkap kasus ini, polisi telah melibatkan dokter forensik.

Seperti diketahui, pada bulan Januari 2016, F diperkosa belasan pria di dua lokasi yakni Manado dan Gorontalo. Kasus ini berawal ketika korban diajak oleh dua tetangga perempuan korban ke Bolangitang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Sulawesi Utara.

Di lokasi tersebut, korban kemudian dipaksa mencicipi narkoba oleh dua tetangganya tersebut dan dibawa ke penginapan. Dalam kondisi mabuk, korban diperkosa oleh belasan pria secara bergiliran.

Sebelumnya kasus ini telah dilaporkan ke Polresta Manado. Namun, karena tempat kejadian perkara (TKP) juga terjadi di Gorontalo, kasus ini selanjutnya ditangani Polda Gorontalo.

|berbagai sumber|antara|

Wisatawan Asal Bogor Tenggelam di Sukabumi

Halaman: 
Penulis : Tommy Ismaya