logo


Ini Tips Jitu Belanja Buah Via Online

Jumlah buah yang dibeli juga harus diperkirakan sesuai kebutuhan, pasalnya kesegaran buah hanya bertahan selama beberapa hari saja.

3 Mei 2016 17:28 WIB

Ilustrasi belanja buah secara online.
Ilustrasi belanja buah secara online. hip2save.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Seiring berkembangan teknologi, belanja dengan sistem online kini jadi tren tersendiri dikalangan masyarakat urban di kota besar. Hal inipun dilakoni oleh presenter Astrid Sudarwanto.

Astrid, yang notabene sebagai konsumen belanja online pun tak segan memberikan tips bagaimana caranya mendapatkan produk yang berkualitas, khususnya untuk produk buah segar.

“Aku percaya ya sama personal shopper yang melayani tapi supaya lebih yakin, biasanya Aku kasih notes tambahan misalnya, pilih buah yang ukurannya besar atau pilih yang matang,” kata Astrid, dikutip dari okezone.


Jurus Jitu Menanam Cabai dalam Polybag

Selain itu, Astrid juga mengatakan pilihan buah haruslah jelas agar yang membelanjakan barang tidak bingung. 

“Misalnya mau beli apel, itu harus jelas jenis apel apa kan apel macamnya banyak ada apel merah, apel fuji, apel malang,” papar Astrid.

Selain itu jumlah buah yang dibeli juga harus diperkirakan sesuai kebutuhan, pasalnya kesegaran buah hanya bertahan selama beberapa hari saja. Jangan sampai simpel berbelanja membuat Anda menjadi boros dan mubazir saat berbelanja.

Semoga infonya bermanfaat ya!

Cek! Ini Jurus Jitu Membuat Pestisida Nabati dari Bawang Putih

Halaman: 
Penulis : Riana