logo


Harley-Davidson Biru Kecelakaan di Daan Mogot, 1 Korban Tewas

Sepeda motor Harley-Davidson nahas itu berwarna biru dengan nomor polisi B 4435 RS

24 April 2016 11:52 WIB

Sepeda motor Harley-Davidson nahas itu berwarna biru dengan nomor polisi B 4435 RS. Kondisi sepeda motor berada di dalam selokan.
Sepeda motor Harley-Davidson nahas itu berwarna biru dengan nomor polisi B 4435 RS. Kondisi sepeda motor berada di dalam selokan. Twitter

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sebuah kecelakaan tunggal yang melibatkan sepeda motor Harley-Davidson terjadi di Jalan Daan Mogot KM 2, tepatnya di depan halte Diskotek Bandara, Jakarta Barat, Minggu (24/4). Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB pagi.

Sepeda motor Harley-Davidson nahas itu berwarna biru dengan nomor polisi B 4435 RS. Kondisi sepeda motor berada di dalam selokan. Sepeda motor tipe Sportster atau Dyna itu dikendarai berboncengan dan diduga hilang kendali.

"Pengendara Harley ini boncengan, yang bawa motornya meninggal dunia," kata Kepala unit Kecelakaan Lalu Lintas Satuan Wilayah Jakarta Barat AKP Rahmat Dahlizar, dikutip dari Liputan6.com, Minggu (24/4).


Wisatawan Asal Bogor Tenggelam di Sukabumi

Korban meninggal diduga adalah pengendara bernama Endi Marta (30). Sedangkan penumpang dibonceng dan kritis bernama Wulansari (40).

"Sudah dirujuk ke Rumah Sakit Sumber Waras," kata Rahmat.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti kecelakaan maut tersebut.

"Masih dilakukan olah TKP di lokasi kecelakaan," pungkas Rahmat.

 

Pers Indonesia Berduka. Selamat Jalan, Bang Leo Batubara!

Halaman: 
Penulis : Riana