logo


Upload Foto 'Mandi' di Bali, Nikita Mirzani Bikin Geger Netizen

Beberapa netizen menyebut jika sebagai seorang umat Islam, Nikita tak seharusnya mengikuti ritual tersebut.

23 April 2016 12:32 WIB

Nikita tak banyak menuliskan caption pada postingannya tersebut. Namun dari beberapa foto yang ia kolase, ibu dua anak itu memang terlihat seperti tengah berdoa atau mengikuti ritual yang berlaku di sana.
Nikita tak banyak menuliskan caption pada postingannya tersebut. Namun dari beberapa foto yang ia kolase, ibu dua anak itu memang terlihat seperti tengah berdoa atau mengikuti ritual yang berlaku di sana. Instagram @nikitamirzanimawardi1

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak penuh dengan sensasi. Saat ini, apapun yang dilakukannya selalu jadi sorotan publik.

Kali ini, mantan kekasih Samuel Rizal ini kembali membuat netizen berdebat. Pasalnya, bintang film Drakula Cinta itu mengunggah foto di Instagramnya ketika dirinya tengah melakukan ritual mandi di Tirta Empul, Bali.

Seperti diketahui, Tirta Empul adalah sebuah pura yang ramai dikunjungi para pelancong. Pasalnya, di sana terdapat mata air yang digunakan oleh masyarakat pemeluk agama Hindu untuk ritual mandi. Konon katanya, mandi di sana berguna untuk menyucikan diri dan menyembuhkan penyakit.


Stand 'Turn Back Crime' di CFD Diserbu Pembeli

Nikita tak banyak menuliskan caption pada postingannya tersebut. Namun dari beberapa foto yang ia kolase, ibu dua anak itu memang terlihat seperti tengah berdoa atau mengikuti ritual yang berlaku di sana.

Seperti biasa, postingan mantan istri Sajad Ukra di atas langsung mengundang perdebatan netizen. Beberapa netizen menyebut jika sebagai seorang umat Islam, Nikita tak seharusnya mengikuti ritual tersebut. Sementara itu lainnya membela pemain film Tali Pocong Perawan 2 itu.

"Itu kan cuman mandi air sucinya yg di sana, apa salahnya? Repot bener ngurusin idup org ckck," tulis akun mrcnvll.

"Ini yang dinamakan pencitraan....," kata akun roma_efendi.

"Ini yg bawa2 agama emg udh pada ngjalanin perintah dan ngejauhin larangan tuhanNYA.. emg Tuhanmu merintahin kalian buat ngomongin dan jelekin org ?," ujar akun gustiiputraa.

"Siapa aja boleh kok mandi disini. Cm kami yg berumat Hindu menyucikan sumber air ini. Mandi disini nggak bikin sakit kok. Nambah seger malah. Airnya dingin lo.. yuk siapa mau ikut mandi disini?," tulis akun gstayujayanti.

"Bukan tentang mandi di sana berarti pindah agama. Yang bikin ini jadi kontroversi karena Mbak Niki seolah-olah ikut nyembah, makanya banyak yang bertanya apa agama Mbak Niki. Kalau salah satu nitizen komen dan membawa nama agama kemudian menghina agama lain, saya sebagai salah satu muslim mewakili-nya meminta maaf. Apapun agama-nya, masing-masing agama punya keyakinan dan alasan kenapa dia memeluk agama lain. So, stop lah membandingkan dan menghina agama lain. Terima kasih," tulis seorang netizen yang mencoba menenangkan pertikaian antara netizen.

Dari pantauan JITUNEWS.COM, hingga berita ini diturunkan, postingan foto Nikita Mirzani ini telah mendapatkan 11 ribu likes, dan 407 comment.

300 Siswa SD Ikuti MILO Football Clinic Day

Halaman: 
Penulis : Riana