logo


Tri Rismaharini, Kartini Modern Versi Raisa Andriana

Pelantun ‘Serba Salah’ ini menjelaskan sosok Risma sebagai wanita percaya diri dan mandiri

23 April 2016 11:58 WIB

Menurut kekasih Keenan Parce ini, Risma adalah salah satu sosok Kartini Modern di Indonesia. Raisa sendiri pernah bertemu Risma sebagai sesama bintang tamu di sebuah acara talkshow, beberapa waktu lalu.
Menurut kekasih Keenan Parce ini, Risma adalah salah satu sosok Kartini Modern di Indonesia. Raisa sendiri pernah bertemu Risma sebagai sesama bintang tamu di sebuah acara talkshow, beberapa waktu lalu. kapanlagi.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Penyanyi cantik yang melejit lewat hits ‘Apalah Arti Menunggu’, Raisa Andriana, ternyata sangat mengidolakan walikota Surabaya, Tri Rismaharini, lho!

Menurut kekasih Keenan Parce ini, Risma adalah salah satu sosok Kartini Modern di Indonesia. Raisa sendiri pernah bertemu Risma sebagai sesama bintang tamu di sebuah acara talkshow, beberapa waktu lalu. Pelantun ‘Serba Salah’ ini menjelaskan sosok Risma sebagai wanita percaya diri dan mandiri.

"Aku pernah bertemu Bu Risma, dia orangnya tahu banget mau ngapain aja. She make thing happen for her self. Dia gak nunggu approve (persetujuan) dari orang-orang, dia tahu yang baik, dia tahu yang bener, dia ambil resikonya dan dia lakukan," kata Raisa, dikutip dari kapanlagi.com.


Mau Investasi Jangka Panjang? Ini 5 Jenis Pilihan Terbaik Sepanjang Masa

Menurut Raisa, Risma merupakan sosok wanita yang harus dicontoh wanita lainnya.

"Sebagai wanita, kadang kami lebih suka menunggu untuk didukung. Namun menurut aku seharusnya kita sendiri yang berbuat sesuatu sesuai keinginan tanpa perlu menunggu orang lain. Itu adalah ciri wanita modern, itu zaman sekarang, 2016 banget," ujar peraih penghargaan Pendatang Baru Terbaik AMI Awards 2012 ini, dikutip dari beritagar.id.

 

Simak! Ini Cara Tingkatkan Keuntungan Dana Pensiun

Halaman: 
Penulis : Riana