logo


Asyiknya Ngopi Sambil Makan Pizza di Oza Izi Kopi & Resto

Sekeliling resto, Anda dapat melihat suasana yang didominasi oleh interior Menara Eifell

29 Oktober 2014 10:34 WIB

dok foto jitunews
dok foto jitunews

CIBUBUR, JITUNEWS.COM - Rest area memang sering kali menjadi penolong dikala penat, atau mengantuk saat berkendara di jalan tol. Untuk Anda yang ingin rehat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan, tak ada salahnya bila Anda menyambangi Oza Izi Kopi & Resto yang berada di rest area KM 10,6, Cibubur Square.

Saat melangkah masuk, suasana santai bergaya ala Eropa begitu terasa. Di Sekeliling resto, Anda dapat melihat suasana yang didominasi oleh interior Menara Eifell dan jajaran foto pemain bola liga-liga Eropa. “Desainnya memang saya pilih bergaya Eropa karena alasan yang simple. Saya suka Menara Eifell,” tegas Rima Merdina, owner dari Oza Izi Kopi & Resto.

Di resto yang berdiri sejak bulan Mei 2014 lalu ini, Anda tidak hanya bisa menikmati berbagai pilihan menu kopi dan aneka snack saja, tetapi juga bisa memesan banyak pilihan makanan yang mengenyangkan seperti Pizza Keju, Pizza Ayam Jamur, Pizza Daging Onion, Pizza Seafood, Banana Pizza, Hawaian Pizza, Classic Pizza, Thin Crispy Pizza, Aneka Mie Seperti Kwetiaw Telur Siram, Kwetiaw Telur Goreng, Mie Goreng Jawa, Mie Goreng Seafood, Bihun Goreng Jawa, hingga aneka macam menu nasi seperti Nasi Lemak, Nasi Kuku Ayam Jamur, Nasi Kukus Ayam Sosis, Spicy Thai Chicken Rice, Thai  Dori Fish Rice, dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Rp 35 ribu hingga Rp 115 ribu.


Ide Masakan Rumahan: Masakan Mudah untuk Buka Puasa, Resep Beef Teriyaki

Dari sekian banyak pilihan menu yang ditawarkan, Pizza Classic menjadi menu primadonanya. Begitu potongan pizza mampir di lidah, tekturnya terasa lembut dan empuk. Di bagian ujungnya juga terdapat lelehan keju mozzarella yang enak dan gurih. Tidak hanya itu, kelezatan pizza ini pun kian bertambah saat dimakan bersamaan dengan berbagai topping dari potongan daging asap dan campuran paprika merah dan hijau. Hmm.. Lezatos!

Sebagai pelepas dahaga, Thai Ice Coffee bisa menjadi pilihan. Minuman dingin menyegarkan ini terdiri dari bubuk kopi, cream, dan selasih. Untuk menciptakan rasa manis yang tidak membuat neg, Anda bisa menuangkan simpley syrup yang disajikan secara terpisah.

Tidak hanya bisa dijaukan tempat istirahat saja, kafe yang bisa menampung lebih dari 50 orang ini juga dapat dijadikan sebagai tempat untuk rapat atau pun berkumpul dengan rekan kerja atau keluarga. Bagi Anda yang tertarik dan penasaran dengan cita rasa menu-menu yang disajikan Oza Izi Kopi & Resto, bisa berkunjung tiap hari dengan jam oprasional mulai dari pukul 08.00—24.00 WIB. Selamat mencoba!

Pono Gandeng UMKM, Resto, dan Kafe di Bulan Ramadan

Halaman: 
Penulis : Hasballah