logo


Cegah Penuaan Kulit, Begini Caranya...

Dunia kecantikan pun kini menawarkan beragam pilihan untuk mempertahankan kulit agar tetap kencang

14 April 2016 07:00 WIB

Ilustrasi penuaan dini (ist)
Ilustrasi penuaan dini (ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Proses penuaan terjadi oleh siapapun dan hal ini tidak bisa dihindari. Ada beberapa cara yang bisa menghambat proses penuaan, salah satunya adalah dengan perawatan kulit yang benar. Dengan kemajuan teknologi, dunia kecantikan pun kini menawarkan beragam pilihan untuk mempertahankan kulit agar tetap kencang, kenyal dan lembab. Salah satunya perawatan wajah dengan penggunaan molekul Hyaluronic Acid (HA). 

HA merupakan molekul yang ada pada kulit dan kolagen. Cara kerjanya pun dengan menarik dan menyimpan air pada kulit. Tentunya bila menggunakan produk yang mengandung HA, masalah kulit bisa dihambat pertumbuhannya.

Salah satu brand ternama L’Oreal Paris baru saja meluncurkan inovasi teranyar yang membantu wanita Indonesia berusia 30 tahun ke atas memiliki kulit yang kencang dan kenyal yaitu L’Oreal Paris Revitalift Filler (HA). Produk anti aging dengan kandungan HA tertinggi. Jika Anda menggunakan secara teratur dapat membantu mempertahankan kekenyalan kulit dan menyamarkan garis halus.


Apa Saja Khasiat Jahe Selain Menghangatkan Tubuh?

Setelah empat jam pemakaian, kulit akan terasa lebih lembab dan kencang hingga 48 jam. Bahkan bila digunakan secara rutin, setelah empat minggu Anda akan merasakan perubahan.

“Revitalift Filler menggunakan teknologi airless dropper yang revolusioner sehingga setiap tetes yang keluar sesuai dengan dosis penggunaan," kata Nurul Sulisto, Group Product Manager Make Up dan Skin Care L’Oreal Paris di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan (13/4).

Sementara untuk mendapatkan hasil maksimal lewat produk ini, ada tahapan yang harus diperhatikan. Pertama bersihkan wajah Anda, gunakan Serum Revitalift Filler lalu oleskan Krim Revitalift Filler pada permukaan wajah dan leher. Pijat perlahan di area tersebut sampai krim teresap merata. Gunakan rangkaian perawatan kulit ini dua kali sehari, di pagi dan malam hari.

Bahan Alami ini Bisa Bikin Bibir Merona Alami Loh

Halaman: 
Penulis : Suciati, Vicky Anggriawan