logo


Lakukan Operasi Ekstrem, Pria Ini Ubah Dirinya Jadi Hewan Naga

Baru-baru ini dirinya melakukan tindakan ekstrim dengan operasi menghilangkan dua daun telinganya

12 April 2016 11:49 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ada-ada saja kelakuan transgender yang diketahui bernama Richard Hernandez ini. Bagaimana tidak setelah merubah dirinya menjadi wanita, kini ia berhasrat untuk mewujudkan mimpinya menjadi hewan naga.

Richard pun telah menganggap bahwa dirinya bukan lagi manusia melainkan telah menjelma menjadi seekor hewan naga. Transgender berusia 55 tahun ini pun menyebut dirinya adalah Tiamat.

Untuk meluapkan obsesinya, baru-baru ini dirinya melakukan tindakan ekstrim dengan operasi menghilangkan dua daun telinganya dengan prosedur bedah yang disebut "Van Gogh ganda". Tak hanya itu, untuk memperkuat penampilan nyelenehnya ia pun membentuk ulang bagian depan hidungnya, hingga tampak seperti reptil. Hiyyyy!!


L-Men Awards, Apresiasi Pria Inspiratif yang Bergaya Hidup Sehat

Ia mengaku, inspirasinya ini hadir dari tokoh khayalan fiksi Harry Potter yang dibuat J.K Rowling, yakni Voldemort.

"Awalnya aku membuat implan alis, kemudian menambahkan sisik ular diwajahku. Hampir 95 persen tubuhku telah tertutup tato sisik ular. Aku juga berharap, orang-orang diluar sana menghargai seni modifikasi tubuh seperti ini," ujarnya dikutip dari News.com.au, Selasa (12/4).

Tak cukup sampai disitu, ia juga menambahkan empat tanduk yang ditanam dikeningnya lalu membedah lidahnya dan memberi warna hijau pada kedua bola matanya. Richard kini mengaku, bahwa dirinya cukup puas dengan penampilannya sekarang. Total biaya keseluruhan dari serangkaian operasi bedah kosmetik yang dijalankan, diakui oleh transgender yang bermukim di Amerika Serikat ini menghabiskan biaya sebesar USD 45 ribu atau sekitar Rp 594 juta. Wow, ada yang berani mengikuti ide gila richards?

Kisah Raja Salman Muda, Usia 28 Sudah Jadi Gubernur

Halaman: 
Penulis : Hartati, Vicky Anggriawan