logo


Royal Enfield, Tunggangan Kaum Adam Penyuka Gaya Klasik

Dari sekian tipe motor, yang banyak diminati tipe classic 500.

11 April 2016 16:26 WIB

Motor Royal Enfield. (dok. Royalenfield.com)
Motor Royal Enfield. (dok. Royalenfield.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kaum adam biasanya identik dengan sesuatu hal yang berbau maskulin. Salah satunya adalah dengan memilih jenis kendaraan yang menemani gerak langkah. 

Para lelaki pemuja kecepatan tinggi serta memilliki standar yang tinggi dalam penampilan, sepertinya bisa menjatuhkan pilihan dengan mengendarai sepeda moge Royal Enfield.

Royal Enfield sendiri merupakan produsen motor legendaris asal Inggris, dan kini telah resmi membuka gerai eksklusif pertamanya di Indonesia. Bekerjasama dengan PT Distributor Motor Indonesia (DMI) pada 14 Januari 2016 lalu adalah awal mulau masuknya brand motor asal Inggris itu.


Happy Wonderland, Acara Seru untuk Ortu dan Anak Persembahan Nestle Lactogrow

Berlokasi di Jl. Pejaten Barat No.5, Jakarta Selatan, tentu bukanlah hal yang sulit untuk ditemukan lantaran tepat dibibir jalan.

Saat menapaki areal halaman luar parkir, di depan outlet telah terpampang tiga moge yang menampakkan kegagahannya. Menelusuri area dalam ruangan, tampak beragam motor dengan kapasitas mesin 350, 500, hingga 535 cc, serta produk apparel hingga aksesoris seperti t-shirt, helm dan sepatu booth terpajang dengan rapih diruangan bergaya modern industrial ini.

Didi Fauzie, selaku Marketing Network Development mengatakan tipe motor yang dijual antara lain seperti Bullet 350 dan 500 cc, Bullet Electra 350 cc, Classic 350 dan 500cc, Classic Battl Green dan Dessert Storm, Classic Chrome, Continental GT 535 cc dan Rumbler 500. 

"Dari sekian tipe motor, yang banyak diminati tipe classic 500," ujar Didi kepada Jitunews, Senin (11/4) di Jakarta.

Untuk harganya pun menurut Didi, masih bisa dijangkau dengan segmen pasar yang mereka tuju adalah kalangan mengengah keatas, yakni mulai dari Rp 64.500.000 hingga Rp 172.000.000.

"Harga reasoanable yah, dibilang murah juga bukan di range harga murah. Yaa, sesuai dengan segmen pasar kita di menengah keatas," terangnya.

 Dengan terus melakukan ekspansi pasar, seperti ke London, Bogota, Medellin, Dubai, Madrid, Paris dan juga Jakarta. Royal Enfield menargetkan bisa memproduksi sekitar 900 ribu motor pada akhir tahun 2018 mendatang.

Sejumlah Desainer IMFD Pamer Karya di Ajang Asia Islamic Fashion Week 2017

Halaman: 
Penulis : Hartati, Syukron Fadillah