logo


Eka Gustiwana Bikin Video Parodi, Kaesang: Hati-hati ya bang kalau tiba-tiba ada paspampres!

Video Eka ini diberi judul 'Kipas Angin Kaesang Pangarep featuring Eka Gustiwana (speech composing)

11 April 2016 14:52 WIB

Potonongan gambar dari video Youtube karya Eka Gustiwana yang diberi judul Kipas Angin Kaesang Pangarep featuring Eka Gustiwana (speech composing). (Youtube/EkaGustiwana)
Potonongan gambar dari video Youtube karya Eka Gustiwana yang diberi judul Kipas Angin Kaesang Pangarep featuring Eka Gustiwana (speech composing). (Youtube/EkaGustiwana)

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Viralnya video blog alias vblog milik putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep, menarik minat Eka Gustiwana, seorang komposer musik. Eka dikenal sering menggubah karya speech composing, untuk membuat video musik parodi.

Kali ini, Eka kembali beraksi membuat video speech composing yang diunggahnya di Youtube miliknya, dan diberi judul 'Kipas Angin Kaesang Pangarep featuring Eka Gustiwana (speech composing)'.

Karya Eka cukup memikat perhatian para pengguna internet. Buktinya, dari pantauan JITUNEWS.COM, hingga Senin (11/4) pukul 14.07, video berdurasi 3 menit 18 detik itu sudah ditonton lebih dari 79 ribu netizen. Dan mendapatkan like dari 6.249  orang.


China Bersiap Uji Coba Teleskop Raksasa Miliknya

Lantas apa isi video karya Eko tersebut? Dalam video tersebut, Eka mengutip pernyataan Kaesang tentang gaya hidup. 'Orang yang punya duit banyak bisa hidup sederhana. Orang yang punya duit sedikit bisa juga hidup (seolah terlihat) bermewah-mewahan. Itu adalah pilihan'.

Rupanya video Eka itu pun sudah dilihat Kaesang, ia pun mengomentari dengan candaan khasnya.

 "Terima kasih bang Eka. Hati-hati ya bang kalau tiba-tiba ada paspampres hahha," tulis Kaesang di kolom komentar akun youtube Eka. Tak pelak, comment Kaesang untuk Eka pun mendapatkan 139 like dan 44 replies, diantaranya:

"Mampus dah bang eka siap2 dah di datengin paspampres tu hahahahahaha...," tutur ahmad mahfuri1.

"Waduh bahaya tuh kalo gitu,pindah aja bang eka biar aman hahaha," ujar akun Okab Bento (Minusitis).

"Kerennnnn gokil lucu banget hehe," ujar akun Andini Nurleni.

"Keren bngt bro..@EkaGustiwana," kata akun Muhammad Rafli.

"Keren loh endingnya, quotes of the day," tutur akun Abdur.

So, bagaimana pendapat Anda?

‘Sahabat Total’ Kampanyekan Hidup Sehat Lewat YouTube Series

Halaman: 
Penulis : Riana