logo


Tren Cium Ketiak Pacar Tuai Komentar Negatif Masyarakat

Beberapa media bahkan melakukan voting guna mengetahui seperti apa tanggapan masyarakat akan tren tersebut

10 April 2016 18:34 WIB

#CiumKetekPacar (Instagram)
#CiumKetekPacar (Instagram)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Masyarakat Indonesia, khususnya pengguna media sosial Instagram dibuat heboh dalam beberapa hari terakhir dengan tren unggah foto cium ketiak pacar. Beragam pendapat muncul menanggapi tren yang dikatakan sebagai salah satu ajang pembuktian cinta di kalangan ABG tersebut. Mulai dari yang kaget, heran, merasa lucu, hingga yang memberikan komentar-komentar negatif.

Salah satunya komentar bernada negatif akan tren tersebut ialah yang diungkapkan penulis Ika Natassa. Dalam akun Twitter miliknya bernama @ikanatassa, ia berkomentar "Ini #CiumKetekPacar apaan lagi sih? YA TUHAN DEK, CAPEK2 MAMAK KAU MELAHIRKAN KAU, ITU PULA YG KAU BANGGAKAN …."

Selain akun pribadi, beberapa media bahkan hingga melakukan pengumpulan suara guna mengetahui seperti apa tanggapan masyarakat akan tren tersebut. Majalah Kawanku melalui akun Twitter resminya @onyitkawanku sempat memberikan pertanyaan dan fasilitas jajak pendapat berisi pertanyaan "Tantangan #CiumKetekPacar di Instagram. Yay or nay?"


Happy Wonderland, Acara Seru untuk Ortu dan Anak Persembahan Nestle Lactogrow

Hasil akhir jajak pendapat tersebut menyebutkan, sebanyak 88% pengguna Twitter memilih opsi Nay atau tidak setuju akan tren tersebut. Sementara hanya sebesar 12% netizen memilih opsi Yay.

Tidak hanya komentar negatif yang mewarnai tren tersebut, berbagai komentar lucu juga bermunculan di berbagai media sosial. Salah satunya ialah yang dipost akun @harishirawling dan mengatakan "Relationship Goals itu bukan #CiumKetekPacar tapi #CiumKeningKamu di mesjid disaksikan penghulu dan keluarga serta diiringi kata 'SAH'."

Sejumlah Desainer IMFD Pamer Karya di Ajang Asia Islamic Fashion Week 2017

Halaman: 
Penulis : Agung Rahmadsyah