logo


Ampuh, Kunyit Bisa Bersihkan Paru-paru Kotor Lho!

Kandungan curcumin di dalam kunyit juga mampu menghilangkan zat penyebab kanker paru-paru

30 Maret 2016 12:04 WIB

Kunyit. (Ist)
Kunyit. (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kebiasaan yang tidak sehat seperti merokok dan menghabiskan waktu yang lama dalam suasana tercemar dapat membuat paru-paru menjadi kotor. Seperti diketahui, paru-paru merupakan salah satu organ penting pada tubuh yang berfungsi sebagai alat pernafasan.  

Lantas, bagaimana cara paling efektif untuk membersihkan paru-paru kotor? Berikut JITUNEWS.COM coba menghadirkan tips mudah untuk membersihkan paru-paru seperti yang telah dilansir dari boldsky.com, yuk simak!

Anda bisa mencoba memulai mengonsumsi susu yang dicampur dengan kunyit. Kunyit memiliki fungsi yang sangat menakjubkan untuk kesehatan tubuhmu. Pasalnya, sejak lama kunyit memang digunakan sebagai pembersih darah.  


Cek! Ini Ramuan Jitu Peluruh Batu Ginjal yang Sudah Dipercaya Selama 300 Tahun

Selain itu, kunyit juga bisa meningkatkan sirkulasi darah dan merangsang sistem limfatik serta membantu hati untuk mendetoksifikasi tubuh. Kunyit juga akan meringankan peradangan pada paru-paru. Kandungan curcumin di dalamnya juga mampu menghilangkan zat penyebab kanker paru-paru. 

Yang perlu Anda lakukan hanyalah mencampurkan segelas susu panas dengan setengah sendok teh kunyit bubuk atau 3 cm kunyit segar, biarkan selama 10-15 menit dan nikmati selagi hangat. 

Tertarik mencoba?

Herbalis: Air Perasan Lemon dan Jeruk Nipis Efektif Luruhkan Batu Ginjal

Halaman: 
Penulis : Riana